TRENDING NOW

Friday 30 May 2014

Aneh Tapi Nyata,Seekor Hamster Berteman Baik Dengan Seekor Ular

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita News:biasanya ular jika di beri makan tikus,ayam,hamster pasti langsung memakannya,seperti dalam pelajaran ilmu pengetahuan alam,ular sebagai rantai makanan nomor tiga,tetapi tidak seperti dengan persahabatan unik antara ular dan hamster,mereka tidak saling memakan. bahkan sangat akrab,aneh bukan. Sebuah momen yang sangat aneh terjadi di Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom. Seekor ular yang diberi nama Ao-Chan, biasanya diberi makan seekor tikus setiap harinya. Ular ini sudah cukup lama dipelihara di sana, dan setiap harinya dia selalu diberikan makan seekor tikus.


Pada suatu hari,pihak pengelola tokyo Matsugoro Animal Kingdom memberikan ular tersebut makanan seekor hamster kecil.hamster tersebut diletakkan dalam kandang ular. kemudian petugas yang memberi makan Ao-Chan menunggu sampai itu memakan si hamster.tapi yang terjadi berikutnya justru membuat petugas merasa keheranan.


yang terjadi kemudian adalah si ular berteman baik dengan si hamster,berita ini di lansir oleh rocketnews24.com si petugas tidak percaya apa yang dilihatnya.dimana justru terlihat si ular bersahabat baik dengan si hamster,yang bernama gohan-chan tersebut.

Ao-chan justru terlihat bersikap ramah terhadap si hamster,dan si hamster juga melakukan hal yang sama juga. persahabatan kedua hewan ini di rekam oleh petugas toko.


sumber:rocketnews24.com,soktahu.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes