TRENDING NOW

Friday 23 May 2014

Conchita Wurst,Penyanyi Wanita Brewok yang Memiliki Suara Emas

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita: pertama saya melihat ini saya pikir ini adalah seorang wanita yang memiliki kelebihan genetik yaitu wanita berewok,tetapi setelah saya lihat lebih dekat ternyata dia seorang pria yang melakukan transgender.Conchita Wurst merupakan pemenang kontes bakat menyanyi, Eurovision yang kini meraih popularitas secara global. Dengan tubuhnya yang super seksi dan berwajah cantik, ia memiliki satu keunikan, yakni brewok tebal yang menyambung ke kumis.


Banyak yang bertanya apakah ia seorang wanita yang memelihara brewok atau memang pria? Jawabannya adalah yang kedua. Pria 25 tahun bernama asli Thomas Neuwirth ini memang memiliki tubuh ramping yang menipu banyak mata.

Sabtu (10/5/2014) lalu, mantan personil boyband asal Austria, Jatzt Anders ini baru saja memenangkan Eurovision Song Contest 2014 yang populer di Copenhagen, Denmark. Dipanggung, ia mengenakan gaun putri duyung berbordir emas dengan lengan panjang.




Bukan transgender, Conchita adalah sosok drag queen atau waria layaknya RuPaul. Nama Wurst sendiri di Jerman berarti sosis, namun dirinya menagcu pada sebuah ungkapan 'das ist mir doch alles wurst' yang berarti semua sama saja buatku dan aku tak peduli.

Pria lulusan Graz School of Fashion tahun 2011 ini berdomisili di beberapa tempat di Vienna. Saat menjadi finalis, banyak warga Austria yang protes namun juga mendukungnya lewat akun Facebook.




Saat memenangkan acara Eurovision, lebih dari 5,3 juta tweet membicarakan dirinya di seluruh dunia. Kontes Eurovision ini sangat terkenal di Eropa, salah satu grup legendaris jebolan acara ini adalah ABBA di tahun 1974.




Memenangkan acara ini dengan skor 290, ia berpesan: "Ini didedikasikan untuk semua orang yang percaya akan masa depan yang damai dan kebebasan. Kita adalah kesatuan." Kemenangannya juga memicu respon negatif dari salah satu politisi Russia, Valdimir Zhirinovsky, yang mengatakan bahwa kemenangannya adalah akhir dari Eropa.

sumber:wolipop.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes