TRENDING NOW

Friday 30 May 2014

Mainan-Mainan yang Sangat Berbahaya Bagi Anak-Anak (Bagian 2-Selesai)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:Mainan itu selalu di buat dengan bahan yang baik,tidak beracun,jadi anak-anak tidak akan memakannya.bila termakan tidak akan menimbulkan efek samping,tetapi berbeda sekali dengan mainan ini,walaupun sangat aman buat orang dewasa tetapi sangat berbahaya sekali bagi anak kecil,jadi pengawasan orang tua harus di perketat,berikut ini ada beberapa mainan-mainan yang sangat berbahaya bagi anak-anak. (Tidak disarankan untuk anak-anak,harus ada pengawasan orang tua)

Skippy Pool Toys (Mainan untuk di kolam)


Sebab: Setiap mainan yang menggunakan seperti tembakan ketapel adalah ide yang buruk.

Anak-anak seharusnya meluncurkan ikan plastik di air dengan menarik lidah ikan. Kadang-kadang akan patah lidah (talinya). Hal ini akan menyebabkan luka pada tangan dan jari kadang-kadang bahkan merobek jempol.


Tempat Tidur gantung


Sebab: tempat tidur gantung anak-anak kecil 'akan tiba-tiba runtuh dan mencekik anak Anda bagaikan sebuah boneka.

Tidur di hammock (Tempat tidur gantung) tidak seharusnya menjadi hobi yang mematikan, namun tidak untuk 12 anak-anak antara 1984 dan 1995. Masalahnya adalah bahwa tempat tidur gantung kecil tidak datang dengan spreader bar untuk menjaga tempat tidur gantung tidur terbuka.
Ini berarti bahwa anak bisa mendapatkannya memutar lehernya ketika masuk atau keluar. Beberapa anak hampir sampai tercekik sampai mati dan setidaknya satu diantara mereka menderita kerusakan otak.
Sebanyak 75.000 dari mainan yang bisa menyebabkan perangkap kematian untuk sikecil ini ditarik kembali. Juga,dari 10 produsen lain dengan produk serupa, dengan total penarikan kembali sejumlah lebih dari 3 juta unit.

Pokemon balls dari Burger King



sebab: Kami butuh sebentar untuk memahami yang satu ini: Anak-anak kecil entah bagaimana bisa menempelkan setengah bola di wajah mereka dan tercekik. Serahkan saja pada anak untuk mengetahui bagaimana melakukannya.
Selama Pokeman menggila pada 1990-an, Burger King mulai untuk menempatkan Pokeman dalam makanan kiddie mereka.
Kami masih tidak benar-benar ngeh, apa bahanyanya, tapi beberapa anak kecil hampir meninggal ketika mereka entah bagaimana terjebak setengah bola di wajah mereka, menutupi hidung dan mulut. Kami pikir "ukuran diameter menjadi masalah di sini. 25 juta dari bola-bola kecil yang menyenangkan sekaligus mematikan ditarik.


Boneka Terbang Sky Dancers


Sebab: Boneka terbang sering terbang ke gigi, mata, torsos, groin dan sebagainya.

Boneka Terbang Sky Dancers terdengar seperti ide yang buruk . Idenya adalah untuk memasukkan boneka Anda menjadi kaki peluncur pertama, tarik kabel dan meluncurkan boneka terbang .Sayangnya, boneka terbang,sering terbang ke mata dan gigi anak-anak .
Galoob menerima laporan 150 cedera termasuk kebutaan sementara, gegar otak, tulang rusuk patah, patah gigi , dan luka wajah. Lebih buruk lagi, perusahaan memutuskan untuk tidak melaporkan item bermasalah ini ke Komisi Keamanan Produk Konsumen AS.
Mereka bermain-main dengan keelamatan anak-anak. dan ini membuat banyak orang tua tidak terima.Mereka didenda $ 400.000 dan perusahaan mereka sebagian besar hancur.


Jarts



Jarts adalah Moyang dari mainan-mainan yang di-recall (ditarik dari peredaran) . Monster-monster kecil ini yang menyebabkan 7.000 cedera dan 4 kematian di 70-an dan 80-an . Jarts asli sangat berbobot sehingga mereka akan menempel di tanah.
Fitur ini juga akan menyebabkan mereka untuk tetap di wajah, mata.
Ide dari permainan ini adalah untuk melempar pada target di tanah. Semua Permainan dart di rumput dilarang di AS pada tahun 1988 oleh CPSC. 


sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes