TRENDING NOW

Thursday 1 May 2014

Wow....Mobil Vin Diesel Dijual Seharga 7,8 Milyar (Di Fast & Furious)

Masih ingat dengan mobil yang dikendarai Vin Diesel di film Fast and Furious pertama? jika masih ingat, mobil yang dapat menyemburkan api dari rollbar dan blower yang diletakan di atas kap mesin ini kabarnya akan segera dijual.

Seperti dilansir Carbuzz, mobil yang ditabrakan oleh Dominic Toretto diakhir film ini akan dijual dengan harga yang cukup fantastis sekira USD690 ribu atau setara dengan Rp7,8 miliar, dengan kondisi yang sama seperti di dalam film.




Jika dilihat dari historisnya, mobil Dodge Charger 1970 ini memang pantas dihargai selangit, disamping mobil ini merupakan bagian dari sebuah film besar dan fenomenal, mobil yang dibangun 5 unit untuk keperluan syuting ini merupakan mobil satu-satunya yang akan dijual.

Walaupun dengan keadaan ringsek pada bagian depan, samping, dan juga belakang karena ditabrakan oleh Dom di akhir cerita, namun hal tersebut tidak menyurutkan para kolektor untuk memperebutkan mobil yang pernah dikendari Vin Diesel ini.

Sebagai informasi, kekuatan mobil ini berasal dari mesin V8 berukuran 440 Cu yang dilengkapi dengan rollbar dan blower di atas kap, sehingga dapat memuntahkan daya yang dahsyat seperti dalam film tersebut.


sumber:okezone.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes