TRENDING NOW

Friday 2 December 2016

Mimi Peri,Selebgram Lucu Dengan Kostum Unik,Bikin Buat Harimu Bahagia?


Pedasbanget.com-Jika kamu adalah seorang yang suka stalking para selebgram,tentu kamu tidak asing dengar nama Sakayuv,Arif Muhammad,Alvin Martondang dan Ria Richis yang sangat populer di instagram. Nah kamu juga harus tahu ada selebgaram dengan wajahnya yang lucu dan juga kostum uniknya yang bernama Mimi Peri Rapunchelle,yang dapat membuat kamu bakalan tertawa dan senyum-senyum sendiri ketika melihatnya,terlebih lagi caption-nya hahaha dijamin bikin sakit perut. dari pada kelamaan lihat sendiri deh foto-fotonya.

1.Mimi Peri Jadi Pokemon Rumput

A photo posted by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi_peri) on

Apakah kalian mau menangkap mimi peri sebagai pokemonmu kedalam pokeballmu?

2.Ikutin Trend Mama Berdaster,Jika Mama Berdandan Kelar Hidup lo


A photo posted by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi_peri) on
dan itu juga dialami peri mimi,ketika ia jadi janda berdaster,tak menarik. saat berdandan ia makin cetar membahana dengan gayanya yang cantik. jangan merehmekan  mimi peri ya guys





3.Peri mimi berjemur di atas seng,Hahaha

A photo posted by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi_peri) on

Berjemur Manjhaaa diatas Beranda Istana.. Tadi pagi hujan turun dengan sangat deras. ketika Aq sedang tertidur Cantix, hujan membanjiri Kamar mungil Qu. Hingga ketika aku terbangun, air Sudah merendam Tubuh munggil manjhaa qu..aku sangat terkejut dan meminta pertolongan.. Aku juga sudah berteriakk dengan sangan Lembut, tetapi ridak ada yg mendengarkan Aqu.. Untunglah ikan Piranha yang Baik berhasil membawa tubuh malangku ke tempat yg lebih tinggi. Tetapi Daerah kewanitaaan Qu melembab.. Jadinya Ku hangat kan dengan penuh Cinta diatas beranda ini.. Hmm... Dari semak2 belukarrr terlihat cowok2 nachkaall mengintip kelembutan dan kekenyalan Kulit manjhaaaku.. Sepertinya Aq butuh Bodi got untuk menjaga Qu ketika berada di luar istana.. tulisnya pada caption foto,ampun dah cetar banget kayak ikan asin.

4.Mimi peri pakai gaun ungu dari plastik

A photo posted by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi_peri) on
mimi peri berkata di caption bahwa ia sedang bersantai di istananya sampai lupa ia sudah ketiduran sehingga matahari terbenam. mimi peri terlihat unyu ya dengan plastik ungu yang dijadikan gaun. yang lebih lucu mereka sebut mimi peri seperti kuntilanak.wkwkwkw.

 5.Mimi Peri jadi kupu-kupu
A photo posted by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi_peri) on
hahaha,menurut gue ini paling lucu,mimi peri berkostum unik ala kupu-kupu. bukannya mirip kupu-kupu kata para netizen mirip hantu dan tak berharap berjumpa seperti ini di malam hari,ada yang bilang mimi merusak tanaman,salah seorang netizen juga berkata mimi peri sedang berkamuflase dari para laki-laki yang mencarinya. hahaha. (ped/taf/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes