TRENDING NOW

Sunday 24 August 2014

Karya dan Produk Indonesia yang Sukses Mendunia (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:indonesia memiliki banyak sekali kekayaan alam dan hasilnya,bukan hanya hasil alam dan hasilnya saja,orang-orangnya juga termasuk orang yang cerdas dan berbakat.terbukti mereka selalu berkarya hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.seperti berikut ini kami akan membahas karya dan produk dalam negeri yang tak akan kalah dengan produk luar negeri,berikut informasinya.

Baterai ABC


Di tengah gempuran produk baterai merek luar negeri, baterai ABC masih melenggang menguasai hampir setengah pasar domestik, baik untuk baterai jenis alkaline maupun carbon zinc. Produk PT International Chemical Industry, telah diekspor ke sekitar 50 negara, dengan berbagai merek, kecuali di Australia dan beberapa negara lain yang menggunakan merek ABC atau Alkaline.

Kaskus-The Largest  Indonesian Community


Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser.Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Menurut Alexa.com, pada bulan September 2011 Kaskus berada di peringkat 251 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Kopi Luwak


Pembahasan mengenai kopi Indonesia tidak akan lengkap tanpa Kopi Luwak. Kopi Luwak merupakan jenis kopi termahal dan merupakan salah satu jenis kopi yang produksinya paling aneh. Kopi ini merupakan hasil dari biji kopi yang dimakan binatang Luwak (tergambar di atas) dan tidak tercerna biji kopinya. Sistem pencernaan Luwak menyerap getah-getahdari biji kopi dan memfermentasinya. Rasanya tidak tertandingi. Asal-usul kopi ini menurut cerita rakyat sangatlah unik. Ketika Jaman Penjajahan Belanda para petani dilarang mencicipi biji kopi dari perkebunan yang mereka garap. Karena ingin mencoba minuman kopi tersebut mereka kemudian suatu hari mengetahui bahwa hewan Luwak memakan buah kopi dan dari pencernaanya membuang biji kopi secara utuh. Para petani mengambil biji kopi tersebut dan merebusnya. Karena rasanya yang sangat eksotis kopi luwak kemudian menyebar Keseluruh dunia.

Batik


Tak diragukan lagi ini adalah kain asli Indonesia yang mendunia dan diakui oleh UNESCO sebagai. Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi Sampai2 ada yang ngaku2 gan sebagai budayanya.batik telah ,bahkan dipakai oleh tokoh legendaries Nelson Mandela saat konferensi APEC di Bogor pada tahun1994. Tak ada yang menduga kalau tokoh kharismatis ini kemudian bakal terus lengket dengan busana tradisional Indonesia tersebut.

Polytron



yang ini namanya emang mirip ama polygon kan, kalo masalah dalam satu management atau bukan saya belum tau . pabriknya ini terletak di kudus ama semarang . mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll lengkap deh ! kalo maslah kualitas, ini udah pengalaman sekali ! udah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv pada tahun 1970. kalo polytron itu asli made in indonesia tapi kalo yang laen masih ragu. yang laen tu lisensinya masih di pegang sama asing.

Olympic 



Slogannya pic…. Pic….olympic..,mengingatkan pada gelaran olahraga paling prestisius sedunia olimpiade. Merek ini memang terinspirasi dari situ, saat masyarakat demam olimpiade 1984. Spesialisasinya adalah mebel knock Down, berdesain simpel, dan harga minimalis. Strategi menciptakan beragam merek seperti Albatros, procella Olympia dan Audio Pro, dilakukan Hasilnva Penghargaan seperti 28th International Award for the Best Trade Name (2004). Kini, 50 cabang Olympic hadir di seluruh Indonesia dan distribusinya hampir melingkupi 100 negara.

sumber:kaskus.co.id,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes