TRENDING NOW

Wednesday 27 August 2014

Sarang Burung-Sarang Burung Berbentuk Unik di Dunia

Pedasbanget.tk[Architecture]:apakah anda memiliki burung (Hewan) di rumah,dan anda sudah membuatnya kandang,anda wajib membaca artikel ini jika anda termasuk orang yang sayang dengan burung kesayangan anda,berikut ada beberapa informasi tentang Sarang Burung-Sarang Burung Berbentuk Unik di Dunia.

Mussolini Birdhouse


Sarang burung ini terdapat di London, Inggris: Artists Bruce Gilchrist dan Jo Joelson.Sarang ini unik yang disematkan pada pohon setinggi kurang lebih 10 meter dan terbuat dari kayu pohon cemara.

Japanese Bird Apartment


Seperti namanay Japanese Bird Apartment,sarang burung yang unik ini berasal dari negeri sakura.Sarang burung ini merupakan apartemmen yang berpenghuninya adalah burung.

Trash Bird Tree


Yang ini paling unik sarrang burungnya terbuat dari tempat sampah yang disusun di sebuah bangunan tembok rumah.Sarang ini berasal dari Copenhagen, Denmark yang dirancang oleh Artis Dambo.

Baya Bird House


Sarang burung ini berasal dari Hamburg, Jerman yang meniru rancangan  Baya weaverbirds ada di Asia Tenggara.Sarang ini terbuat dari dahan pohon yang diukin dan bisa digantungkan.

Nut House


Sarang yang berasal dari Greene, New York: "Nut House" adalah buatan tangan oleh desainer Jim Schatz, dan dilengkapi dengan tangga yang tersembunyi di dalam untuk membantu bayi burung dengan mudah agar keluar dan dapat meninggalkan sarang. Rumah burung ini yang dibuat khusus untuk Blue Birds, chickadees, nuthatches, dan titmice.

Wood-Turned Birdhouse


Sarang ini dari Chapel Hill, North Carolina.Didesain oleh Bob Shuping secara khusus yang menghasilkan karya yang indah ini. Sangkar burung ini cenderung menarik wrens, chickadees, dan Blue Birds.

Modern Ralph Birdhouse


Sarang yang terakhir dari Sacramento, California. Terinspirasi oleh desainer rumah modern oleh Ralph Rapson, rumah burung ini ramping memiliki fitur sandblasted piring aluminium dan bahan kayu jati serta mengkilapnya karena dengan minyak biji rami alami, yang dapat melindungi dari sinar hujan, jamur, dan sinar UV.

sumber:rd.com,beritakapana.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes