TRENDING NOW

Sunday 5 October 2014

Nenek-Nenek Tertua Ini Ternyata Pelacur Termahal...!!!

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:pelacur adalah sebuah profesi yang dilakukan seseorang wanita/pria yang akan haus cinta dan nafsu,meski pekerjaan ini di benci oleh masyarakat tetapi profesi ini sangat digemari oleh nenek-nenek tua ini,walaupun sudah tua begini nenek-nenek ini mampu melayani banyak lelaki,tak heran nenek ini disebut mamanya pelacur dan juga memiliki anak buah untuk di pekerjakan,siapa sajakah nenek-nenek tua ini???


Sheila Vogel Coupe-Pelacur Tertua di Inggris dengan Bayaran 250 pounds (usia 85 tahun)

Sheila Vogel-Coupe, nenek finalis X Factor Katie Waissel, menjual seks dan mengatakan dia tidak siap untuk berhenti dalam waktu dekat - meskipun ia sudah renta dan berusia 85 tahun Sebagai wanita tertua di dunia malam di Inggri, hobi favorit adalah memuaskan klien laki-laki.Dalam dokumenter Channel 4, My Granny the Escort, Sheila mengungkapkan bahwa dia lebih suka  banyak berhubungan seks merajut dan minum teh. Nenek 85 tahun bertarif £ 250 per jam (sekitar Rp 9 juta) untuk seks dan menghibur sekitar 10 klien seminggu. Kliennya bahkan ada yang berumur 20 tahun.

"Saya merasa kesepian dan ingin ditemani seorang pria, tetapi jika Anda ingin kebenaran yang juju​​r, saya melakukannya karena saya suka seks," ungkapnya.

"Bahkan berpikir tentang hal itu membuat saya merasa lebih baik."

Ibu dari tiga anak, nenek dari tiga cucu dan nenek buyut dari dua orang ini menjadi pelacur empat tahun lalu, pada usia lanjut yakni 81 tahun.Sebelumnya ia memiliki dua pernikahan yang bahagia, namun kedua suaminya meninggal karena sakit. Dalam dokumenter dia menjelaskan mengapa dia mencintai pekerjaan yang ia lakukan.

"Anak-anak muda melihat sesuatu tentang saya. Ini adalah perasaan yang bagus. Seringkali pria menelepon saya dan mereka mengatakan silahkan terus berbicara karena Anda membuat saya terangsang. Aku sangat sangat seksi," katanya. Namun profesinya ini punya konsekuensi. Sebagian besar keluarganya telah sulit menerima pekerjaannya dan banyak dari mereka tidak mengakuinya sebagai keluarga. Sheila, yang merupakan nenek dari finalis X Factor Katie Waissel, kini hanya memiliki hubungan yang baik dengan salah seorang putri dan cucunya.

"Mereka tidak tahu apa-apa tentang hal itu dan ya itu pasti mengejutkan," katanya pada sebuah wawancara. Setelah berita itu tersiar keluarganya memintanya untuk berhenti tapi dia memutuskan untuk melanjutkan.Itu membuat saya merasa bangga bahwa, pada usia saya, saya telah merawat tubuh saya dengan baik dan laki-laki menyukainya, "katanya. "Aku belum siap untuk berhenti, belum." Sementara banyak wanita yang lebih tua akan takut untuk membiarkan orang asing ke rumah mereka, Sheila bersikeras bahwa dia bertanggung jawab atas situasi.

"Tanpa pakaian mereka (para pria) adalah orang-orang yang rentan," tandasnya.


Louise dan Martine Fokkens-Pelacur Kembar Tertua di Dunia yang Telah Tidur dengan Pria sebanyak 335.000

kariernya lebih dari setengah abad sebagai pekerja seks, wanita kembar asal Amsterdam, Belanda, mengaku telah tidur dengan lebih dari 335.000 pria, jika dijumlahkan di antara keduanya. Keduanya telah resmi pensiun pada tahun lalu saat memasuki usia 70 tahun. Sekarang mereka berbagi pengalaman, mengungkapkan rahasia bagaimana membuat pria bahagia di tempat tidur. Louise dan Martine Fokkens (71), pelacur kembar tertua di dunia ini telah mengungkapkan rahasia untuk membuat para pria bahagia di tempat tidur. Mereka membagi kiat mereka untuk membuat seorang pria puas.

Menurut si kembar, cara terbaik untuk membuat pria senang adalah dengan mengetahui apa yang mereka inginkan. "Ini sangat mudah, selalu dengarkan apa yang dia inginkan," ujar Lousie kepada surat kabar the Daily Mail.
Ketika kami mulai terjun ke dunia pelacuran pada tahun 1960-an, kami belajar hal yang sama dari wanita lebih tua dari tempat kami bekerja. Setiap lelaki ingin sesuatu yang berbeda dan itu adalah permainan yang sebenarnya, mencari tahu apa yang mereka inginkan."

Keduanya mulai melakukan pekerjaan sebagai penjaja seks saat berusia 20-an tahun, setelah melarikan diri dari kerasnya hubungan, tapi terus berada dalam bisnis ini sampai tahun lalu.


Keduanya juga berbagi hal dari apa yang mereka ketahui tentang laki-laki pada umumnya dengan mengungkapkan bahwa para pria tidak baik ketika minum minuman keras dan adalah hal normal bagi lelaki yang membutuhkan pelacur dan hubungan seksual.


"Pria dilahirkan dengan cara ini (membutuhkan seks). Tidak ada masalah dan ini membuat saya marah ketika orang-orang tidak menghormati atas apa yang kita lakukan," ujar Louise. Dia mengungkapkan bahwa pekerjaan mereka berlangsung lama dalam bisnis ini karena mereka menghormati pria.


Keduanya masih menemui beberapa klien mereka ketika keduanya mengunjungi tempat penari bugil terkenal di Amsterdam. Tapi mereka mengakui kunjungan itu tidak lebih hanya untuk menikmati kopi.


Keduanya diketahui telah menerbitkan sebuah buku pada tahun lalu dengan judul "Wanita dari Amsterdam" yang merinci pengalaman mereka di salah satu dunia kawasan seks paling terkenal di dunia.


tetapi menurut anda mana yang lebih hot???

sumber:dari berbagai sumber terpercaya,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes