TRENDING NOW

Friday 28 March 2014

Fakta-Fakta:Lady Gaga,Hari Ini:28 Maret 1986

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986; umur 27 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.


Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album keduanya, The Fame Monster (2009), kelanjutan dari The Fame, menghasilkan dua singel nomor satu di berbagai negara yaitu "Bad Romance" dan "Telephone", sehingga dia diperbolehkan untuk memulai tur konser global kedua, The Monster Ball Tour, hanya beberapa bulan setelah selesai tur pertama, The Fame Ball Tour. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel "Born This Way", "Judas", dan "The Edge of Glory"—singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari.Gaga juga berencana untuk merilis album ketiganya, Artpop pada November 2013.


Terinspirasi oleh artis glam rock seperti David Bowie dan Freddie Mercury, serta penyanyi dance-pop seperti Madonna dan Michael Jackson, Gaga juga diketahui dalam kegemarannya di bidang fesyen, dalam penampilan dan dalam video musiknya. Kontribusinya terhadap industri musik telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk lima Grammy Awards, serta dua belas nominasi; dua Guinness World Records; dan penjualannya diperkirakan sekitar 64 juta rekaman.[3][4] Billboard memberi gelar padanya "Artis Terbaik pada Tahun 2010", dan peringkat sebagai "Artis Terbaik ke-73 pada Dekade 2000-an".Gaga telah dimasukkan dalam daftar tahunan majalah Time, yaitu Time 100 "orang paling berperngaruh di dunia" serta tercantum di sejumlah daftar tahunan majalah Forbes termasuk "100 selebriti paling berkuasa dan berpengaruh di dunia" dan mencapai nomor satu dalam daftar tahunan "100 selebriti paling berkuasa". Di samping karier musiknya, dia juga aktif dalam bidang kemanusiaan dan LGBT.


Fakta-Fakta Lady Gaga:


1. GaGa percaya bahwa minuman keras bisa membuatnya jadi lebih kreatif.

2. Ia juga sempat menyatakan bahwa whisky adalah asupan terbaik untuk dietnya.

3. Buruknya, ia pernah tertangkap basah tengah mencuri barang hotel!

4. Ditakutkan akan mengampanyekan soal homoseksual, mungkin karena ia pernah mengaku bahwa dirinya biseksual.

5. Orang yang satu ini juga mengaku kesulitan menerima pelajaran agama yang didapat dari sekolah Katolik-nya, karena kehidupan liberal yang berlaku di rumah keluarga Germanotta.

6. GaGa juga menuai caci maki dari umat nasrani karena lagunya yang berjudul Black Jesus.

7. Selebriti yang tergolong aneh ini juga sempat kepikiran untuk pasang tanduk permanen di bagian kepalanya, tepatnya di wajah bagian kening.

8. Hal aneh yang dilakukan GaGa, ternyata saat tidur ia masih memakai make-up dan kostum lengkap!

9. Yang menambah keanehannya lagi, ia selalu menggunakan high heel dari bangun tidur sampai tidur lagi.

10. Penyanyi yang memang unik ini, punya resep spesial dalam merawat kulit. Dua hal yang sangat mempengaruhi kecantikan kulit GaGa adalah orgasme dan bayam.

11. Ia juga rajin melakukan yoga Bikram yang merupakan kunci suksesnya selama ini.

12. Dalam konsernya, GaGa juga kerap meminta hal-hal yang tidak biasa. Ia mengharuskan ada jahe dan serai di setiap konsernya.

13. GaGa meminta sejumlah besar dot bayi untuk dihisap selama tur dunia. Bukan dot sembarangan yang diminta olehnya. Dot bayi yang dimaksud adalah dot yang berbahan kristal, yang dia percaya bisa membangkitkan aura.

14. Ia juga pernah meminta beberapa hal yang aneh dalam rider sebelum pentas. Salah satunya adalah ruang ganti bak sauna dengan temperatur 90 derajat Fahrenheit (sekitar 33 derajat Celcius), dan makanan bayi!

15. Namun, bukan hanya hal negatif dan keanehan-keanehan saja yang melekat pada diri GaGa. Ia juga pernah mendapat tempat terhormat di Hall of Fame Headwear Association 2012 bersama Victoria Beckham karena topi.

16. GaGa juga adalah orang yang membentuk yayasan Born This Way Foundation yang bertujuan untuk membangkitkan gairah dan semangat hidup anak muda yang mengalami krisis kepercayaan diri dan masalah manajemen diri.

17. Sukses dengan karir musik, ia juga merambah dunia bisnis lewat parfum buatannya meski hal ini membuat heboh publik. Bagaimana tidak, jika parfum ini dibuat dengan bahan dasar darah dan sperma!

18. Ia pun pernah mendapatkan penghargaan Charity Hero dari Trevor Project berkat usahanya membantu kaum gay meraih legalitas di masyarakat.

19. Meski ia sendiri adalah seorang selebriti, tapi ia juga punya musisi idola. GaGa adalah penggemar berat band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden.

20. GaGa juga dengan tak malu-malu mengakui bahwa ia adalah penggemar berat Britney Spears.



21.dia juga hampr mau datang ke indonesia untuk melakukan konser "born this way nya" tapi karena ormas FPI dan masyarakat mengecam aksi gaga,terpaksa lady gagapun harus membatalkan konsernya demi hal-hal yang tidak diinginkan.

22.lady gaga bersiteru dengan idolanya yaitu madonna,lady gaga katanya menciplak cover albumnya madonna.

23.Lagu lady gaga"Applause" sempat menduduki posisi 6 di hot 100 billboard

24.Art Pop lady gaga berhasil menduduki posisi 1 di hot 200 billboard.


25.lady gaga,jika dia rindu kepada pacarnya dia akan mencium celana dalam cowoknya.oh my god

26.lady gaga juga pernah jadi korban bully disekolahnya.

27.lady gaga juga termasuk artis iluminati

28.Sebutan untuk lady gaga adalah Mother Monster,dan nama fans setianya adalah Little Monster

29.setiap pakaian yang dikenakan lady gaga selalu jadi perbincangan di media,karena lady gaga selalu tampil aneh dan unik,dia juga pernah memakai baju dari daging,dan dia juga punya partner designer setia dari indonesia.

30.selebriti yang pendapat cukup tinggi,dia juga selebriti yang termasuk dari keluarga kaya tetapi dia juga selebriti yang dermawan. yang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk menolong orang yang tidak mampu.
  
31.lady gaga akan melakukan konser pertamanya di luar angkasa pada tahun 2015




32.aduh mesranya lady gaga dan taylor kinney,semoga langgeng ya.

Taylor Kinney and Lady Gaga

Hot News
 

Lady Gaga Dipaksa Untuk Berhenti Berhubungan Dengan Millie Brown

Masih ingat dengan kejadian Lady Gaga yang dimuntahi oleh seorang vomit painter di konsernya SXSW kemarin? Ya, saking kontroversialnya, berita tersebut masih menghangatkan headline media-media hingga saat ini.
Aksi tersebut selain memancing kritik dari beberapa orang, juga memancing kritik keras dari para pengidap bulimia (kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus). Salah satu pengidap bulimia malah memulai sebuah petisi untuk menghentikan aksi seperti lagi dan mengakhiri hubungannya dengan Millie Brown, sang vomit painter.

Lady Gaga pernah menderita bulimia, namun karena sudah sembuh, dia menyerukan pola makan yang tidak sehat secara tak langsung," tulis dari petisi itu. Chris Wolverton adalah yang pengawal dari petisi itu, dia menuliskannya pada situs Care2, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.
"Hal tersebut benar-benar bersifat profokatif dan memancing perhatian untuk Lady Gaga. Dia pernah melakukan hal seperti ini juga di masa lalu, seperti saat Ia mengenakan pakaian dari daging dan bulu untuk mengintimidasi hak perlindungan hewan," sebut petisi itu lebih lanjut.
"Namun pada hal ini dia seharusnya lebih sensitif, kenapa? Karena dia juga pernah mengalami bulimia. Banyak orang meninggal karenanya, dia seharusnya mengerti," akhir dari petisi tersebut.
Sebelum ini Demi Lovato, bintang disney juga sempat mengkritik keras tindakan tersebut. Nah, bagaimanakah response dari Lady Gaga kali ini?.

sumber:wikipedia.org,kapanlagi.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes