TRENDING NOW

Wednesday 22 October 2014

Sosok-Sosok Makhluk Penjaga Alam Akhirat dalam Mitologi China

Pedasbanget.tk[Mitologi]:apakah anda pernah menonton film kera sakti,apa yang anda dapat ketika menonton film tersebut,jelas di dalam film tersebut menampilkan sejarah tentang makhluk mitologi dari negara china,bukan ceritanya saja yang enak untuk di ikuti tetapi pengetahuannya juga tentang makhluk penjaga alam akhirat dan sosok makhluk mitologi lainnya,dari pada penasaran yuk ikuti informasinya.

Yin Tian


Yin Tian bersaing dengan Wang Di untuk mendapatkan mahkota dan menjadi Dewa penguasa, namun ia kalah dengan kepala terpenggal. Yin Tian adalah sosok raksasa besar dengan tameng dan kapak sebagai perlengkapan perangnya.

Chi Long


Sosoknya terdapat dalam Kisah Sejarah Kepahlawanan Anak Ketujuh Dari Keluarga Yang. Keluarga Yang dikenal sebagai keluarga yang setia terhadap Kekuasan Dinasti Sun dan sekaligus menyelamatkan kekuasaannya. Tubuh Chi Long tertusuk lebih dari ribuah anak panah namun jantungnya masih berdegup.


Hakim Neraka


Hakim Neraka—salah satu dewa yang tugasnya menghakimi, menentukan tingkat hukuman dan neraka yang akan ditempati oleh para roh. Pertimbangan hukuman tersebut di dapatkan dari perbuatan roh tersebut semasa hidup di dunia.

Yi Long


Yi Long adalah asisten MahaDewa China. Ia memiliki tiga bola mata dan mampu berubah menjadi 81 bentuk berbeda.

Kepala Lembu (niú tóu)


Kepala Lembu dalam budaya China dikenal sebagai penjaga neraka. Mereka merantai semua roh orang yang meninggal dan memandunya berjalan menuju neraka.

sumber:kaskus.co.id,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes