TRENDING NOW

Monday 24 November 2014

Kenali Lammily,Si Barbie yang Tidak Sempurna

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:tak hanya cantik,barbie juga menjadi icon mainan anak perempuan,dan mungkin anda salah satu penggemarnya,tetapi apa jadinya,jika boneka barbie yang biasa kita lihat cantik dan menawan,terlihat jelek dengan jerawatnya,Tak hanya berjerawat, versi boneka barbie keluaran terbaru ini juga memiliki stretchmark juga selulit pada kulitnya. Bahkan ukuran tubuhnya pun tak selangsing versi sebelumnya.


Nama barbie normal itu adalah Lammily, dirancang oleh Nickolay Lamm.
Boneka ini memiliki proporsi tubuh yang realistis dari seorang gadis 19 tahun, bisa ditempelkan tato, kutil, jerawat, stretchmark, dan kelemahan kulit lainnya. Sementara yang terdahulu banyak mendapat kritik karena mengajarkan anak-anak untuk memiliki tipe tubuh yang tidak realistis.


Pada barbie yang satu ini, setiap boksnya disertai satu pak stiker yang bisa digunakan anak-anak untuk menerapkan setiap ketidaksempurnaan kulit yang dimiliki setiap orang. Kehadiran Lammily juga sekaligus mengajarkan anak-anak, bahwa mereka tidak harus memiliki tubuh fantastis seperti barbie atau boneka Ken -- barbie laki-laki.

sumber:usatoday.com,boredpanda.com,fox59.com,bellanajja.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes