TRENDING NOW

Sunday 23 November 2014

Fakta-Fakta:Miley Cyrus,Hari Ini:23 November 1992

Pedasbanget.tk[SelebritiHollywood]:Miley Ray Cyrus atau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus(lahirdiNashvilleTennesseeAmerika Serikat, 23 November 1992; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komsit Disney Channel, Hannah Montana, dan merilis album soundtrack-nya, Hannah Montana (2006), Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), Hannah Montana: The Movie (2009), Hannah Montana 3 (2009) dan Hannah Montana Forever (2010). Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejar karier sebagai penyanyi solo. Di tahun yang sama, ia membuat tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour. Tur ini juga dirilis ke dalam versi DVD dengan judul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Tour (2008) yang berhasil mendapatkan keuntungan 70 ribu dolar lebih. Pada April 2008, Cyrus merilis solo album pertamanya, Breakout, yang juga sukses.
Cyrus pernah menjadi pengisi suara tokoh Penny dalam film animasi, Bolt. Cyrus mendapatkan nominasi Best Original Song dalam Golden Globe Award lewat lagu "I Thought I Lost You". Dia kembali memerankan tokoh Miley Stewart dan Hannah Montana dalam film Hannah Montana: The Movie (2009). Ia juga tampil dalam film adaptasi novel Nicholas Sparks berjudul The Last Song (2010) bersama mantan tunangannya, Liam Hemsworth.
Cyrus mulai mengganti image-nya menjadi dewasa pada tahun 2009, dengan merilis EP, The Time of Our Lives (2009) dan Can't Be Tamed (2010). Cyrus berada di posisi ke 13 dalam daftar Celebrity 100 versi Forbes pada tahun 2010. Selain itu, ia masuk dalam Guinness Book of Records, setelah singlenya "Party In The USA"bertahan lama dalam Billboard Hot 100.


Cyrus lahir dan dibesarkan di Tennessee bersama orangtuanya, Leticia "Tish" Cyrus dan Billy Ray Cyrus Kedua orangtuanya memberinya nama Destiny Hope Cyrus karena mereka percaya jika ia akan melakukan hal-hal hebat dalam hidupnya.Mereka juga memberi nama panggilan "Smiley" yang kemudian dipendekkan menjadi "Miley", karena ia selalu tersenyum ketika masih bayi. Ibu baptisnya adalah Dolly Parton, yaitu penyanyi Country terkenal pada era '60-an hingga '70-an. Cyrus memiliki tiga saudara tiri, Trace, Brandi, dan Christoper Cody serta dua adik kandung, Braison dan Noah.

Di tahun 2001, ketika Cyrus berusia 8 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Toronto, Kanada, ketika ayahnya sedang melakukan syuting serial TV, Doc.Cyrus mengaku ia terinspirasi menjadi seorang aktris ketika melihat ayahnya berakting. Cyrus mendapatkan peran pertamanya sebagai Kylie di serial TV, Doc. Pada tahun 2003, Cyrus mendapatkan peran sebagai "Ruthie" muda dalam film garapan Tim Burton, Big Fish.
Di usia 11 tahun, Cyrus mengikuti audisi untuk mendapatkan peran dalam komsit, Hannah Montana.Pada awalnya ia mengikuti audisi untuk mendapatkan peran Lilly Truscott, namun ia berhasil mendapatkan peran Chole Stewart meskipun pada saat itu usianya terlalu muda untuk peran ini. Tokoh Chole Stewart pun diganti menjadi Miley Stewart.

Hanna Montana 


Hannah Montana menjadi komsit Disney Channel dengan rating tertinggi dan tersukses. Cyrus pun mendapatkan status sebagai idola remaja. Komsit ini tayang perdana pada tanggal 26 Maret 2006.
Lagu tema untuk komsit ini, "Best Of Both Worlds" dinyanyikan oleh Cyrus dan dirilis pada tanggal 28 Maret 2006. Dengan berpakaian seperti Hannah Montana, Cyrus menjadi bintang tamu pembuka untuk tur The Cheetah Girls, The Party's Just Begun Tour. Pada tanggal 24 Oktober 2006, Walt Disney Records merilis album pertama Hannah Montana. Album ini berhasil menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200.
Musim kedua komsit Hannah Montana tayang perdana pada tanggal 23 April 2007 dan terus ditayangkan hingga 12 Oktober 2008.Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk empat album dan pada tangal 26 Juni 2007.ia merilis album dengan dua CD. CD pertama merupakan soundtrack untuk komsit Hannah Montana 2, dan CD kedua merupakan debut albumnya dengan judul Meet Miley Cyrus. Album ini menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200 dan mendapatkan tiga kali platinum dari RIAA. Single pertama dari album ini, "See You Again" berhasil menduduki top 10 di Billboard Hot 100. Pada musim gugur 2007, Cyrus mengadakan tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour untuk mempromosikan album ini.

Antara Gossip dan Fakta:

 Penuh Kontroversi Album Miley Cyrus-Bangerz laris manis dan Berhasil Jadi Juara 1 di Hot 200 Billboard



Billboard 200 adalah sebuah tolak ukur untuk kesuksesan sebuah album dari para musisi dunia. Mereka melakukan perhitungan atas penjualan album dari para musisi setiap waktu.
Miley Cyrus yang baru saja tampil kontroversial pada tournya yang bertajuk Bangerz Tour, malah secara mengejutkan masuk ke urutan 10 besar. Pada konser kontoversialnya, Miley memang berniat untuk mempromosikan albumnya BANGERZ.
Album itu dirilis 2013 silam di bawah naungan RCA Records. Berisikan single-single andalan seperti We Can't Stop, Wrecking Ball, dan Adore You.
Album tersebut berhasil menyerobot masuk ke urutan 10 setelah sebelumnya hanya tertahan di urutan 18. Dan beberapa penghuni lain pada sepuluh besar adalah Katy Perry dengan PRISMnya yang berada di urutan sembilan.
Masih juga ada Lorde dengan albumnya PURE HEROINE pada urutan tujuh. Namun yang paling mengejutkan datang dari pemimpin tangga lagu, Eric Church, seorang penyanyi country asal Amerika memimpin dengan albumnya THE OUTSIDERS.

Dibanjiri Kritik Tour"BANGERZ" Akan di hentikan


 Manajemen team dari Miley Cyrus dikabarkan tengah dibanjiri oleh komplain dan juga paksaan agar tour itu dihentikan. Beberapa orang juga menyatakan akan mundur dari acara tersebut.
Bangerz tour dimulai di Vancouver, 14 Februari kemarin. Pada tour hari pertamanya saja, Miley sudah tampak menampilkan hal penuh kontroversi seperti Twerking, melakukan berpura-pura sedang memberi oral sex pada tiruan Bill Clinton, hingga bergaya sedang mansturbasi.

Menurut salah satu website Amerika, TheFix, para pemberi kritikan kebanyakan orang tua yang datang menyaksikan acara tersebut dengan anak-anak mereka. Salah satu sumber mengatakan, "Manajemen Miley tengah dibanjiri dengan kritikan, kebanyakan dari para orang tua. Mereka meminta tour itu untuk segera dihentikan."
"Semua staff manajemen kena komplain tersebut, mulai dari tour staff, director acara, koreografer, hingga staff busana. Mereka semua mengadakan meeting emergency karena banyak orang yang mengancam acara tersebut untuk dibatalkan," tegas seorang sumber, seperti yang diwartakan situs Gigwise.
"Masalahnya, Miley sangat suka untuk membuat shock orang-orang, maupun media. Namun untuk Bangerz tour ini, sepertinya dia sudah keterlaluan," lanjutnya.
Saat ini manajemen acara tersebut sedang merencanakan langkah darurat untuk menanggapi komplain-komplain tersebut. 

GOSSIP ATAU FAKTA:Miley Cyrus berpacaran dengan Jared Leto

Miley Cyrus dan Jared Leto akhir-akhir ini sering terlihat berduaan. Nampaknya, kedua penyanyi itu punya sense of music yang sama, dan kabarnya mereka berdua menjalin asmara secara diam-diam.
Disebutkan dalam Aceshowbiz, Miley dan Jared juga pernah bermalam bersama lho! "Pada awal Februari lalu, Miley menginap di rumah Jared di Los Angeles. Waktu itu, mereka sama-sama hadir di pesta yang digelar oleh Clive Davis sebelum acara Grammy Awards," ungkap salah satu sumber.



Miley dan Jared sebenarnya sudah cukup lama kenal. Tapi, kedekatan mereka baru belakangan ini terlihat. Salah satu sumber menyebutkan bahwa mereka senang menghabiskan waktu bersama dan membicarakan tentang musik.
Meski Miley dan Jared kini dekat, tapi Jared sendiri pernah berkomitmen untuk tidak pacaran. Selain itu, jarak umur mereka terpaut 21 tahun. Jadi, sepertinya Miley sendiri sedang tidak mencari pasangan yang serius, terlebih-lebih setelah peristiwa putus cintanya dengan Liam Hemsworth. 

Fakta-Fakta Lain Tentang Miley Cyrus,The Kontroversi Queen

 1. Miley lahir tanggal 23 november 1992
2. Miley terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Lalu mengganti namanya pada January 2008 menjadi Miley Ray Cyrus
3. Anak pertama dari Billy Ray Cyrus dan Tish dan mempunyai 2 saudara kandung
4. Saudara kandung Miley yaitu Braison dan Noah
5. Dan saudara tiri miley yaitu Christoper Cody,Trace Cyrus, dan Brandi
6. Lahir di Franklin, TN (di luar Nashville)
7. Nama tengah miley yaitu Ray itu untuk menghargai kakeknya
8. Lagu “I Miss you” miley tulis setelah kematian kakeknya
9. Kebiasaan Miley yaitu suka menggigit kukunya
10. Miley stress berat saat mendengar mama dan papanya ingin bercerai
11. Miley mendapat uang saku sebesar 300 dolar
12. Miley sangat suka dengan musim panas
13. Miley sangat tidak bisa menjaga rahasia
14. Miley adalah orang yang gak gampang menyerah
15. Miley itu pecinta anjing
16. Punya 4 sepeda dan ingin memiliki lebih
17. Miley sangat suka shopping sampe sampe ayahnya kesal sama kebiasaan miley
18. Olahraga favorit Miley yaitu Cheerleader
19. Buku favorit Miley yaitu Don’t Lie, My Love
20.Lagu favorit Miley yaitu Achy Breaky Hearts dari ayahnya,billy
21. Album favorit Miley yaitu album Kelly Clarkson “Breakaways”
22.Miley sudah menulis ratusan lagu dan berhasil memasukannya di Hannah Montana
23.Miley sangat suka makanan China
24.Sangat suka menonton High School Musical
25.Miley menjadi tim hijau selama dua kali di Disney Channel Games
26.Miley tidak pernah mengikuti sekolah music
27.Saat Miley berumur 11 tahun (2006) Miley audisi untuk menjadi Lily Trouscout.
28.Nama Miley itu ia dapatkan dari ayahnya karena sewaktu Miley masih kecil dia selalu tersenyum
29.Ibu baptis Miley yaitu artis Dolly Parton
30.Menyukai music rock seperti The Killers dan Coldplay
31. Miley berkata bahwa dia memiliki 3 sahabat yaitu Taylor Swift, Demi Lovato dan ibunya tish
32.Hubungan Miley dengan Selena Gomez tidak begitu baik
33.Miley adalah fans dari Angelina Jolie dan Jennifer Anniston
34.Miley pernah pakai kawat gigi tapi dia menyembunyikannya di gigi belakangnya
35.Miley pernah dibully
36.Miley sangat jago main gitar
37.Walau jago main gitar, dia sangat buruk memainkan Guitar Hero
38.Menurut Miley teman itu sangat penting baginya
39.Miley dan Taylor adalah sahabat baik
40.Dia hanya ingin nama Miley itu punya dirinya
41. Miley punya semua lagu di album Demi Unbroken di IPhone nya
42.Miley senang diatas panggung bukan karena uang tetapi ia hanya ingin bersenang-senang
43.Miley sangat suka pedas
44.Miley tidak suka warna pink
45.Lagu 7 things ia tunjukan untuk Nick Jonas
46.The Vactory-Sign adalah isyarat favorit Miley
47.Pernah bersahabat dengan Mandy Jiroux dan Emily Osment
48.Dalam lagu see you again ada kalimat WE ARE SOUL MATE. SHE’S A PERFECT FRIEND dan ia menunjukan itu kepada Mandy

49.Miley pernah nolak Justin Bieber
50.Miley pengen jadi missionaris di Indonesia

dan beberapa fakta rahasia yang tidak diketahui orang

Miley senang diatas panggung bukan karena uang, tetapi hanya untuk bersenang2.
Miley sering dijuluki Ratu Lidah karena hampir disetiap fotonya selalu menjulurkan lidah tidak peduli dalam dia lagi sedih, senang, kaget maupun marah.
Miley bukan orang Padang, tapi suka Pedas! tanpa cabe di makanan yang dia makan bisa merubah mood dia di panggung.
Miley tidak segan2 bereksperimen dengan dandannannya meski tidak seberani Lady gaga. Intinya dia selalu bersenang2 setiap hari.
Miley tidak pernah lepas dari gitarnya, bukan gadget.
Miley tidak pandai menari dan itu bagian paling tidak dia sukai diatas panggung.
Miley memiliki sisi liarnya yaitu menari disebuah tiang (Poll Dancing).
Miley suka berhujan-hujan karena dia pecinta hujan.
Miley suka ciuman basah. Awwww...
Miley suka di foto dalam keadaan basah bahkan suka mandi berpakaian lengkap.
Miley paling senang difoto diatas ranjang.
Miley suka pesta dan alkohol pastinya. jangan ditiru yah...
Miley tidak segan di foto dalam keadaan mabuk.
Miley memiliki banyak teman yang erat untuk urusan pestanya.
Miley tidak segan2 mencium para penari latarnya di depan penonton. Keren!

Miley lagunya yang berjudul Wrecking ball berhasil menduduki puncak chart hot 100 billboard
Miley mendapat penghargaan dari VEVO karna berhasil menjadi video musik dengan penonton terbanyak dalam 1 minggu"wrecking ball"
Miley disebut sebagai renkarnasinya Marlyn Monroe dan Madonna
Miley Cyrus Mengaku bahwa dirinya seorang bisexual
Miley pernah twerking dengan robbin thicke dan seorang santa claus di konser jinggle ball

 
Miley Cyrus Twerking Santa On The Jinggle Ball Performance
Miley Cyrus Twerking With Robbin Thicke On MTV Video Music Award

sumber:wikipedia.org,kapanlagi.com,berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

2 comments :

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes