TRENDING NOW

Saturday 21 February 2015

Anak-Anak Selebriti Hollywood yang Super Stylish (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Selebritis Hollywood]:Memiliki orang tua yang di kenal publik,dan memiliki harta yang sangat banyak membuat para orang tua selebriti hollywood ini,selalu mengutamakan penampilan dirinya dan juga anaknya,dengan semua kemewahan dalam berbusana dan gaya hidupnya,siapakah saja anak selebriti hollywood ini,yang dikenal publik sebagai selebriti hollywood yang super stylish,berikut informasinya.

Suri Cruise


Katie Holmes sendiri mengakui kalau putrinya, Suri Cruise memang memang pandai dalam berpenampilan. Dia sendiri pun kerap mendapat nasihat gaya berbusana dari Suri.

Astala Geldof


Astala merupakan putra dari model dan presenter Inggris Peaches Geldof yang lahir April 2012. Peaches dikenal sebagai fashionista sehingga tidak heran dia ingin sang putra juga terlihat stylish sepertinya.

Ava Klass


Penyanyi, presenter dan model asal Inggris, Myleene Klass melahirkan putri pertamanya Ava pada 16 Agustus 2007. Seperti sang ibu, Ava pun sudah tampil stylish meskipun masih anak-anak.

Ethan Minogue


Lahir dari seorang ibu yang memiliki lini busana sendiri, Dannii Minogue, tidak mengherankan jika Ethan masuk dalam daftar anak selebriti paling stylish.

Kai Rooney


Kai merupakan putra dari bintang sepakbola Manchester United, Wayne Rooney. Kai yang lahir pada 2 November 2009, juga pandai bergaya seperti sang ayah.

sumber:wollipop.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes