TRENDING NOW

Monday 2 March 2015

Rumah-Rumah Paling Menyeramkan dan Angker dari Berbagai Negara (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Misteri]:Rumah adalah tempat untuk menginap dan berteduh dari cuaca dingin dan panas,di dalam rumah biasanya akan di isi oleh keluarga kita tetapi apa jadinya jika di rumah kita bukan hanya keluarga kita saja yang menempati tetapi ada makhluk dari dunia lain yang juga berada di rumah itu. mungkin jika kembali ke masa lalu,pasti ada sejarah rumah tersebut yang memiliki kisah yang angker,seperti pembantaian,bekas kuburan dan bekas rumah dukun,nah dari pada penasaran,yuk lihat informasinya.

Berry Pomeroy Castle, Totnes



Kastil ini dibangun pada abad ke-15 yang terletak di South Devon, di Inggris. Tempat memiliki banyak cerita menakutkan karena terdengar beberapa isu bahwa kastil atau rumah ini paling berhantu dari kastil” lainnya di inggris. Meskipun demikian, walaupun kastil itu berhantu namun tidak sedikit orang untuk mengunjungi kastil tersebut untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah istana, tapi pasti, mengunjungi tempat ini pada siang hari karena Anda tidak akan berani untuk memiliki tur kedua di malam hari.

Dominican Hill, Baguio City Filipina



Rumah berhantu ini dibangun  pada tahun 1911.sebelum pembangunan dilakukan, tempat ini dijadikan sebagai salah satu hotel termegah sebelum Perang Dunia II. Namun, ketika Perang Dunia Kedua II meledak, itu menjadi jalan untuk orang yang dipenggal kepalanya. Hal ini menjadi alasan yang sama mengapa karyawan yang bekerja di sini telah seringkali melihat penampakan manusia tanpa kepala suara aneh  entah dari mana berasal.

Pennhurst Asylum, Philadelphia



Itu adalah bekas rumah sakit bagi orang yang memiliki penyakit mental dan yang cacat fisik. Sudah rehabilitasi bagi mereka yang didirikan pada tahun 1908, dan ditutup pada tahun 1987 karena serangkaian kontroversi yang menjalani. Selama lebih dari 100 tahun, tempat ini menjadi tempat favorit bagi orang-orang yang ingin melakukan aktivitas paranormal, dan hantu lainnya menyelidiki mayat pergi di sini untuk fitur di acara TV dan mengalami petualangan berburu hantu nyata. Ini telah dikutip sebagai salah satu rumah paling menakutkan diburu di daerah tersebut.

Ancient Ram Inn, Gloucestershire, Inggris



Rumah atau bangunan ini telah menarik perhatian dari jaringan TV yang berbeda di Inggris terutama bila liburan tiba dan banyak pengunjung berdatangan ke sana. Bahkan,rumah tua ini dikenal sebagai rumah hantu creepiest di Inggris. Dari tampilan penginapan itu sendiri, Anda akan merasakan perasaan tidak nyaman, yang akan membuat Anda merasa ingin segera meninggalkan tempat ini setelah Anda sampai di sana. Bagi mereka yang ingin tahu dan ingin mengalami berbagai jenis petualangan, kemudian setelah tur di rumah sambil berjalan dengan roh-roh yang tidak diketahui, dan makhluk mungkin salah satu jenis usaha yang dapat Anda lakukan. Ketika Anda masuk ke dalam, Anda akan merasa aneh dan indera yang tak terlukiskan yang akan menjaga tubuh Anda mati rasa, memaksa diri untuk tidak terus bergerak.

Raynham Hall, Norfolk, Inggris



Rumah ini dibangun 400 tahun yang lalu, dan itu masih berdiri sebagai bagian dari harta tak ternilai dari keluarga Townsend yang terletak di Norfolk, Inggris. Ini menjadi rumah paling berhantu yang dikenal di dunia. Beberapa pengunjung, yang telah berbagi cerita-cerita karena melihat sesosok penampakan  wanita tidak diketahui berjalan dan menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes