TRENDING NOW

Friday 10 April 2015

[Potret]Ilustrasi Menyeramkan Dari Gambar Pokemon Versi Tim Burton

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:Siapa sih yang tidak tahu dengan film kartun pokemon,hampir semua orang mengetahuinya,terlebih lagi yang di ingat banyak orang adalah tokoh utamanya yaitu pikachu yang memiliki kekuatan sengatan listrik yang sangat kuat. Pokemon memang banyak jenisnya berdasarkan tipenya,tetapi anda pasti penasaran siapa itu tim burton,berikut penjelasannya!!

Mungkin ada beberapa diantara kita yang bertanya siapa itu Tim Burton? Tim Burton merupakan seorang kartunis sekaligus seorang sutradara yang berspesialisasi membuat film-film berbau horor dengan tokoh-tokohnya terlihat sedikit gothic dan menyeramkan contoh karya gambar kartun oleh Tim Burton bisa dilihat dibawah ini.

 Bulbasaur-Pokemon Ini Terlihat Lucu dengan bunga yang ada di belakangnya,tetapi versi tim burtonnya kok kayak burung hantu ya.


Ivysaur-Merupakan evolusi dari bulbasaur,kelopak bunganya sudah terlihat mekar,tapi kalo lihat versi tim burtonnya,warnanya berbeda ya.
Venusaur-Merupakan evolusi terakhir dari ivysaur,lihat bunganya sudah mekar,yang sangat berbeda dari bulbasaur dan ivysaur yang masih setengah,jika dilihat-lihat seram juga ya venusaur versi tim burton.
Charmander-Termasuk Pokemon tipe api yang lucu,sifatnya yang bersahabat,sangat enak dijadikan pokemon peliharaan tapi jangan ganggu dia marah nanti disemburnya,kayak charmander sebelah karya tim burton,hahaha.
 
Charmeleon-Kesan imut dari charmender sudah tidak nampak lagi,sekarang terlihat lebih garang,eh versi tim burtonnya seperti cicak gosong.
Charizard-Wow semakin sangar dan mengerikan naga tipe api ini,eh jauh lebih menyeramkan versi tim burton,seperti naga penyihir,iya kan?
Squirtle-Pokemon tipe air ini cukup lucu bukan,walaupun dia kura-kura jangan sepelekan kekuatannya.
Wortortle-Merupakan evolusi dari squirtle,terlihat dua telinganya sudah mulai tumbuh,dan ekornya juga sudah berubah,lihat versi tim burton kok bukan seperti kura-kura ya.
Blastoise-Merupakan evolusi terakhir dari wortortle meskipun terlihat seperti pemadam kebakaran tetapi kekuatannya sangat dahsyat,versi tim burton bukan terlihat perkasa,tetapi bentuknya yang sangat lucu itu membuat orang ingin tertawa.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes