TRENDING NOW

Friday 17 April 2015

Seram,Inilah Lukisan-Lukisan yang Di Percaya Berhantu

Pedasbanget.tk[Misteri]:lukisan memang memiliki keindahan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya,di dalam sebuah lukisan,anda pasti bisa merasakan dan terhanyut dalam setiap hamparan dari gambar lukisan tersebut. memang semua lukisan bisa di nikmati oleh semua orang,akan tetapi apa jadinya jika sebuah lukisan bisa hidup,memang setiap lukisan bisa menggambarkan makhluk hidup seperti manusia dan hewan,dan itu bisa di masuki/di diami oleh makhluk dari dunia lain sebagai tempat tinggal,apakah anda percaya? berikut penjelasannya.

The Anguish Man


nenek dari Sean Robinson mewariskan rumah dan semua isinya pada Sean ketika meninggal. pada waktu Sean masih kecil, neneknya sering bercerita jika lukisan tsb berhantu dan ia hanya berani menyimpannya di loteng. rupanya Sean tidak pernah percaya dengan cerita-cerita hantu. setelah mewarisi semua harta neneknya, ia menggantung lukisan “Anguish Man” di ruang tamu. dari situlah kejadian-kejadian aneh mulai berawal. sering sekali terdengar suara jeritan dan tangis dari dalam rumah. akhirnya Sean menyimpan kembali lukisan ini di loteng. meski banyak tawaran untuk membeli, Sean tidak bermaksud menjualnya. ia hanya memamerkan lukisan ini di youtube.

The Portrait Bernando de Galvez


Bernardo de Galvez adalah jendral Spanyol yg membantu koloni Amerika dalam perang kemerdekaan melawan Inggris. lukisan fotonya saat ini digantung di Hotel Galvez, Texas. aura misteri menyelimuti lukisan sang Jendral terutama bagi para turis yang berfoto di dekat lukisan. foto wajah sang Jendral dalam foto tiba-tiba berubah menjadi tengkorak! para pegawai Hotel yg kebagian shift malam juga melaporkan, jari-jemari tangan kiri Jendral bisa bergerak-gerak.

Penari Legong


Yusuf Dwiyono yg melukis “Penari Legong” mengaku tidak percaya jika lukisannya itu berhantu. namun banyak pengakuan sebaliknya dari mereka yang pernah melihat lukisan ini. pernah juga dibahas di acara “Percaya tidak Percaya” ANTeve. Penari Legong ditengarai dapat bergerak-gerak sendiri dan menakuti siapa saja yg melihatnya.

Pogo The Clown


Pogo dilukis oleh John Wayne Gacy, seorang pembunuh sadis yang telah menghabisi nyawa lebih dari 30 anak-anak dan remaja pria. ketika membunuh, John mengenakan kostum badut yg ia sebut Pogo. selama dipenjara untuk menunggu eksekusi hukuman mati, John melukis dirinya sendiri dalam kostum Pogo si badut penghibur anak-anak. setelah ia mati, otoritas penjara melelang karya-karya John, salah satunya adalah lukisan Pogo The Clown. rumor mengatakan jika lukisan ini dihantui arwah John sendiri. lukian Pogo dibeli oleh salah satu keluarga korban John, katanya ingin dibakar agar arwah John juga ikut terbakar di neraka.

Lukisan Bung Karno


penjaga malam di museum Bung Karno sering bercerita tentang daya ghaib lukisan proklamator pertama RI ini. matanya bisa mengedip dan mengikuti kemana pun kita pergi. dadanya juga naik turun – tampak berdegup. yg lebih aneh adalah posisi letak tongkat komando yg dipegang di tangan kiri bisa berpindah ke tangan kanan! lukisan ini memang sangat hidup dan masih penuh dengan aura kharisma Bung Karno. menurut shahibul hikayat, aura lukisan ini datang dari jin dengan kekuatan dahsyat yg pernah menjaga Sukarno semasa hidupnya.

Lukisan Oey Hui Lan


ini adalah lukisan dari Oey Hui Lan, anak dari Oey Tiong Ham, orang Indonesia paling kaya di Asia Tenggara pada abad ke-19.(ketika itu bernama Hindia Belanda / Dutch East Indies). Hui Lan lahir di Semarang. lukisan Hui Lan sekarang disimpan di The Sugar Baron Room – Hotel Tugu Malang. aura dingin menyelimuti lukisan ini. konon siapa saja yang menatap mata Hui Lan lekat-lekat akan dikunjungi olehnya di kamar.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes