TRENDING NOW

Wednesday 15 July 2015

5 Anjing Lucu yang Menggemaskan (Bagian-I)

Pedasbanget[Fauna]:Anjing merupakan hewan peliharaan yang banyak di Pakai orang,dengan alasan menjaga keamanan rumah. Anjing sekarang bukan berfungsi sebagai hewan peliharaan saja,anjing sekarang menjadi sahabat manusia. bahkan sampai ada orang yang lebih mencintai anjingnya dari pada keluarganya. Ada terdapat banyak jenis anjing di dunia ini dengan paras mukanya yang lucu dan menggemaskan,sehingga siapapun yang melihatnya akan jatuh cinta kepadanya,siapakah saja anjing itu?let's go!!!

Pekingese


Pekingese atau Anjing Peking adalah salah satu ras anjing berukuran mini yang berasal dari Dinasti tang, Cina pada abad ke-8. Hasil penelitian menggunakan DNA membuktikan bahwa anjing ini termasuk salah satu ras yang paling tua di dunia.
Salam Shifu, Woooff.
 
Shih tzu
 

Shih-Tzu juga termasuk salah satu ras anjing tertua di China. Anjing ras ini memiliki bulu yang panjang dengan berbagai warna dan pola pada bulunya. Bulunya yang panjang dapat menutupi telinga, badannya yang kokoh, moncong nya pendek, dan kaki pendek. Shih tzu juga terkadang dipanggil the beauty dogs.

Maltese


Maltese adalah sejenis anjing kecil dalam kategori anjing mainan. Salah satu ciri khas anjing Maltese ialah bahwa bulunya sukar rontok, bulunya lembut seperti sutra, itulah sebabnya ia dikategorikan sebagai anjing mainan.

Papillon


Papillon adalah ras anjing berukuran kecil yang berasal dari Perancis sejak abad ke-16,Karakteristik fisik dari ras anjing ini adalah kaki lurus, tepi kelopak mata berwarna hitam, mata berwarna gelap, ekornya yang panjang dan melengkung ke atas. Karakteristik dari papillon sendiri membuatnya menjadi sangat anggun dan elegan.

Samoyed


Samoyed adalah salah satu dari 14 anjing ras terpolos dan termurni di Dunia. Anjing asal Rusia ini memiliki bulu yang tebal, berwarna putih kapas, dengan wajah khas yang layaknya seekor serigala. Bentuk tubuhnya tegak sempurna, dengan ekor yang melengkung ke arah punggungnya.

sumber:berbagai sumber

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes