TRENDING NOW

Tuesday 28 July 2015

5 Mantan Kekasih Taylor Swift yang Menjadi Inspirasi Sebuah Lagu (Bagian-I)

Pedasbanget.com[Music]:Taylor Swift sekarang benar-benar menjadi idola remaja diseluruh dunia,bahkan nama taylor swift selalu diketik di Google.kesuksesan taylor swift dalam bermusik tak perlu diragukan lagi ada banyak sumber inspirasinya menulis terutama dari mantan-mantan kekasih taylor swift,ya kisah cinta taylor swift memang sering mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan. nah berikut ini ada beberapa lagu yang terinspirasi dari seorang mantan kekasih. lagu apa sajakah itu?.

Brandon Borello - "Tim McGraw"


Mantan pacar Swift bernama Brandon Borello adalah inspirasi di balik lagu "Tim McGraw". Hubungan mereka berakhir karena Borello harus pergi berkuliah. Judul lagunya sendiri berdasarkan musisi favorit Swift. Borello akan pergi menempuh pendidikan, jadi Swift nyoba nulis buat mantannya tersebut sesuatu yang akan selalu diingat.

Drew - "Teardrops on My Guitar"



"Teardrops on My Guitar" terinspirasi seorang lelaki yang sebenarnya gak pernah berkencan dengan Swift. Drew sendiri sangat kaget ketika mendengar namanya dalam lagu. Kata Swift, dua tahun setelahnya lagunya dirilis, Drew berkunjung ke rumahnya dan mengajaknya berkencan, tapi ditolak Swift. Sedih deh Drew.


Sam Armstrong - "Should've Said No"



Lagu ini adalah tentang lelaki yang selingkuh dari Swift bernama Sam Armstrong, dan di booklet CD, huruf S, A, dan M ditulis dalam format kapital.

Joe Jonas - Tiga Lagu


Joe Jonas memutuskan hubungannya dengan Swift lewat telepon, sesuatu yang digembar-gemborkannya sewaktu diundang ke Ellen De Generes' Show dan berbagai kesempatan lainnya. Swift berhasil meyakinkan label rekamannya agar diizinkan menulis lagu tentang cerita itu dan menaruhnya di saat-saat akhir penggarapan album. Lagu itu berjudul "Forever & Always." Swift juga menulis "Last Kiss" dengan Jonas sebagai inspirasi dan "Better Than Revenge" adalah tentang mantan pacar Jonas, Camilla Belle.

Taylor Lautner - "Back to December"


Keduanya bertemu sewaktu syuting film Valentine's Day. Kala itu mereka disebut sebagai Taylor Squared. Menurut MTV, Lautner lebih menyukai Swift ketimbang Swift ke Lautner. Aktor yang ngetop lewat Twilight pergi kemanapun untuk bertemu penyanyi yang besar di Pennsylvania tersebut. Mereka putus pada 2010. Lagu "Back to December" adalah lagu permintaan maaf Swift ke Lautner.

Jake Gyllenhaal - Empat Lagu


Jake Gyllenhall dikabarkan ngabisin 160 ribu dolar AS guna menerbangkan Swift dengan jet pribadi agar dapat berkencan. Aktor Hollywood ini kemudian memutuskan Swift lewat sms. Menurut rumor yang beredar, "State of Grace", "All Too Well", "Girl at Home", dan "The Moment I Knew" adalah tentang Gyllenhall.

sumber:malesbanget.com,pedasbanget.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes