TRENDING NOW

Saturday 29 August 2015

Intip Yuk,Gaya Fashion Ala Lorde di Red Carpet

Pedasbanget.com[Fashion]:Siapa yang tidak kenal dengan musisi cantik asal negara selandia baru ini,pelantun lagu Royal ini memang sudah menunjukkan kualitasnya saat pertama kali muncul. Lorde juga menelurkan Album Baru berjudul Pure Heroine. dan tak heran lorde berharsil memborong beberapa penghargaan bergengsi. tidak perlu diragukan lagi jika fashion Lorde sangat memukau di red carpet beberapa berikut ini.


Lorde in Red Carpet Met GALA 2015


Musisi cantik ini datang seorang diri dengan gaun panjang berwarna biru ini,membuat dia tampil sangat sempurna.

Lorde in Grammy Awards Red Carpet 2014


Lorde tampak cantik dengan gaun hitam,dan make up lorde yang sangat menyukai gaya Gothic. Lorde juga mendapatkan dua penghargaan yaitu Best Pop Solo Performance dan Song of The Year untuk lagu Royal.

Lorde in Golden Globe Awards 2015 in Red Carpet


Tampil memukau dengan celana panjang hitam tinggi dan crop top rendah yang sangat cantik. Lorde juga menggunakan perhiasan di lehernya membuat ia makin cantik,ditambah lagi dia memakai make up yang sangat sederhana. yang membuat ia tampil sempurna.

Lorde in Vevo's Halloween Red Carpet


sama seperti tampilan biasanya lorde sangat cantik dengan gaya khas Gothic nya,lorde terlihat seperti seorang anak band atau seorang penyihir bukan.

Lorde in Opening The Hunger Games:Mockingjay Part 1 Red Carpet


Kali ini lorde menjatuhkan pilih fashion-nya dengan memilik celana hitam panjang melebar dan kemeja hitam. dengan sentuhan make up yang sederhana lorde terlihat sangat menyenangkan. tapi apakah gaya berbusana lorde ini pasti di kritik oleh pemerhati fashion disana? apakah sebagai bencana fashion atau sebaliknya ya.

yups,teman pedas berbagi komentar di kolom mengenai gaya fashion ala lorde,semoga menginspirasi mu ya.

(DM/HL/HR/PB)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes