TRENDING NOW

Saturday 8 August 2015

5 Mobil Keren yang Terinspirasi Dari Films Cars

Pedasbanget.com[Transportasi]:kamu pasti sering melihat film kartun berjudul "Cars" bukan?,film yang mengisahkan seorang mobil pembalap berwarna merah bernama Lighting McQueen,dan itulah mengapa para kreator cars dari pixar terinspirasi dengan mobil-mobil keren di dunia nyata ini,untuk membuat film berdasarkan mobil yang ada di dunia nyata.mau tahu apa saja berikut informasinya.

Lighting McQueen



Film animasi Cars 2 lansiran Disney-Pixar merupakan sekuel kedua yang menampilkan karakter mobil balap Lightning McQueen sebagai tokoh utama film tersebut. Untuk mempromosikan film animasi ini, Disney-Pixar membuat Lightning McQueen dalam versi nyata dan disiapkan untuk tur keliling dunia.
Sebagai ajang pertama yang berkenan ditampilkannya full size Lightning McQueen ini adalah London Motorexpo di Canary Wharf, Inggris.
Kehadiran Lightning McQueen nyata ini juga tak sendirian. Disney-Pixar juga menyiapkan teman yang juga merupakan salah satu tokoh di film sekuel kedua Cars ini yaitu karakter mobil "agen rahasia" Inggris bernama Finn McMissile.
Kalau tokoh Lightning McQueen diisi suaranya oleh aktor muda Amerika, Owen Wilson, maka sang agen rahasia Inggris tersebut disuarakan oleh aktor kawakan Inggris Michael Caine.
Selain akan menampilkan kedua mobil tersebut hingga 12 Juli mendatang, Motorexpo UK juga diisi oleh seabreg mobil-mobil terkini dari pabrikan mobil terkemuka di dunia yang dipajang baik di dalam ataupun di luar gedung Canary Wharf.
Pemunculan perdana kedua mobil fiktif namun nyata dari film Car 2 di event tersebut menjadi bagian dari serangkaian acara tur promosi Cars 2 di Inggris.
Event tersebut merupakan event otomotif paling interaktif di negara itu dan sangat cocok untuk publik berusia muda dan anak-anak. Sehingga kedua mobil fiktif ini dapat menghibur pengunjung anak-anak dan remaja.
Pada film Cars 2 itu, inti plot cerita mengisahkan bagaiamana upaya McQueen dan McMissile saling bahu-membahu untuk kesuksesan tujuan mereka.
Jika McQueen ingin memenangkan kejuaraan dunia balap mobil "Grand Prix" sementara McMissile berupaya menuntaskan misi mata-mata "top-secret"-nya. Sekuel kedua dari film Cars ini diharapkan untuk lebih sukses dalam meraup keuntungan bagi Disney-Pixar dibanding film pertamanya.

Luigi Cars


karakter luigi ini mengadaptasi mobil FIAT 500 tahun 1970 buatan italia. dalam filmnya pun karakter ini memang memperlihatkan kesan italia yang kuat.

Hudson Hornet


sekedar info saja, mobil hudson hornet ini dibuat pada tahun 1951 dan mobil ini udah jadi legendanya balapan mobil stok di amerika alias NASCAR. kalo agan teliti lagi gambarnya, nomor balap yang tertera di karakter doc, berbeda dengan nomor balap yang aslinya kan? ternyata angka 51 pada doc hudson itu merujuk tahun pembuatan mobil ini.

The Kings Dinoco


kalo yang satu ini berasal dari mobil balap nascar plymouth superbird "roadrunner" yang dikemudikan oleh richard petty. mobil ini terkenal pada tahun70-an yang menjuarai kejuaraan nascar sprint cup. Nama "the KING" di karakter cars juga merujuk pada julukan pembalap mobil ini.

Sally The Cars


karakter sally diadaptasi dari mobil porsche 911 carrera tahun 2003. bentuk mobil yang seksi juga yang membuat mobil ini pantas menjadi karakter sally.

kss.com/pb.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes