TRENDING NOW

Sunday 24 January 2016

5 Kisah Mengerikan Di Balik Kisah Lucu Film Kartun

Pedasbanget.com-Menonton film kartun adalah merupakan hal yang sangat menyenangkan,apalagi kamu nonton bersama keluargamu. Film kartun bisa di nikmati oleh siapa saja,alur cerita kartun sangat tidak panjang tapi bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak ketika melihat aksi lucu para karakter kartun tersebut. Bukan itu saja di film kartun juga banyak pelajaran yang bisa di ambil di setiap kisahnya asalkan ada peran orang tua saat mengawasi buah hatinya ketika nonton film kartun. nah di beberapa serial kartun ternama pasti ada saja kisah yang menyeramkan yang diselipkan di film kartun ini. ntah apa tujuan dari penulis cerita memasukan kisah menyeramkan tersebut. berdasarkan sumber ternyata ada sebagian film kartun yang memiliki kisah menyeramkan,kartun apa sajakah itu? berikut informasinya.



Hello Kitty


siapa yang tidak kenal dengan karakter kucing, yang satu ini, ialah Hello Kitty. Berbulu putih dengan tubuh yang mungil, mampu membuat orang yang melihatnya menjadi gemas dan jatuh cinta.
Tapi dibalik rupanya yang lucu, hello kitty memiliki kisah yang menyeramkan, legenda menyatakan bahwa hello kitty pertama kali di buat 1970, oleh seorang ibu di cina.
Ibu ini memiliki seorang anak perempuan yang memiliki penyakit kangker di mulut, sang ibu mencari rumah sakit yang bisa menyembuhkan penyakit anaknya ini, namun tidak ada satupun rumah sakit yang sanggup menyembuhkan penyakit itu.
Sang ibu sangat pantang menyerah untuk mencari cara agar penyakit anaknya bisa di sembuhkan, sang ibu sering pergi ke gereja untuk berdo’a agar anaknya di beri kesembuhan. Kemudian sang ibu putus asa karena usahanya selama ini tidak membuahkan hasil.
Akhirnya sang ibu pergi menemui iblis, meminta agar anaknya bisa sembuh dari sakit kangker yang dideritanya, lalu sang ibu membuat perjanjian dengan sang iblis, yaitu harus membuat karakter iblis yang dapat di terima oleh semua orang.
Demi sang anak, ibu ini pun menuruti perintah iblis, saat sang anak sembuh, sang ibu mendirikan sebuah perusahaan mainan yaitu hello kitty. Di Cina kitty memiliki arti yang berbeda yaitu devil, dan dalam karakter hello kitty tidak memiliki mulut.
Yang menunjukan dari anak sang ibu yang mengidap penyakit kangker mulut, sedangkan telingan yang berdiri dan runcing, adalah menggambarkan sebuah tanduk,  hal ini yang menyebabkan hello kitty disebut sebagai putri iblis.

Masha And The Bear


Film masha and the bear adalah film kartun  yang diambil dari kisah nyata 21 tahun silam, karakter perempuan ini yang bernama masha, mampu menarik perhatian penonton, tidak hanya dari kalangan anak kecil, tapi orang dewasa juga sangan menyukai karakter yang satu ini.
Kehidupannya bersama seekor beruang dan tingkah lucunya, selalu membuat orang yang menontonya merasa gemas.
Namun bagaimana jika cerita lucu dari masha and the bear, terdapat kisah kelam seorang anak perempuan, film marha ini dibuat untuk mengenag seorang anak perempuan yang tewas dimakan beruang sirkus yang kelaparan.
Diceritakan bahwa anak perempuan itu menyukai pertunjukan sirkus, dan meminta orang tuanya untuk melihat pertunjukan sirkus, disana anak perempuan tersebut melihat banyak sekali pertunjukan, namun masha lepas dari pengawasan orangtuanya.
Masha mengendap – endap memasuki tempat, yang ternyata tempat tersebut adalah sebuah kandang beruang yang kelaparan. Tragisnya masha dimakan oleh beruang itu, karena despresi berat orangtua masha bunuh diri.
Dalam film masha and the bear, tidak diperlihatkan peran orang tua dari masha, sebaliknya karakter beruang dibuat untuk menghormati masha, yang sangat menyukai beruang sirkus.
Dan terdapat karakter panda, yang menandakan bahwa karakter tersebuat adalah sepupu masha dari Cina, karena masha dan sepupunya selalu bertengkar dalam hal apapun.
Serta karakter pinguin yang menandakan sebagai sodara masha yang masih hidup sampai saat ini, dan dialah yang membuat cerita masha and the bear ini.

Rugrats


Para Rugrats adalah benar-benar  bagian dari imajinasi Angelica dan tak terbayangkan.
Chuckie sebetulnya telah meninggal bersama dengan ibunya, itulah sebabnya Chaz (Ayah Chuckie) gugup sepanjang waktu.
Tommy juga sudah meninggal, itu sebabnya Stu (Ayah Tommy) terus-menerus di ruang bawah tanah membuat mainan untuk anak yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk hidup.

The DeVilles (Phil and Lil) telah di aborsi, Angelica tidak tahu apakah anak yang diaborsi adalah laki-laki atau perempuan sehingga ia menciptakan kembar.
ditambah lagi: dalam “All Grown Up” dimana Angelica sudah menjadi remaja tapi menjadi pecandu narkoba yang selanjutnya diperburuk Skizofrenia nya, membawa dia kembali ke masa kecilnya dan dengan demikian dia terobsesi dengan kreasinya, karena selang waktu antara saat ini dan terakhir kali dia berinteraksi dengan kreasinya, dia membuat mereka lebih tua. Angelica terus-menerus mengambil hit asam, jadi dia tidak harus hidup tanpa kreasi nya yang menjadi temannya.
Ibu Angelica sebenarnya meninggal karena overdosis heroin sehingga Angelica memiliki konsep ibunya, Cynthia dan mengambil boneka barbie dan membuatnya sesuai citra ibunya, mengenakan gaun oranye dan mendongkrak rambutnya, itulah sebabnya dia begitu dekat padanya. Kemudian dalam kehidupan seterusnya, Angelica mengikuti jejak ibunya dengan obat-obatan dan segala sesuatu dan mati overdosis pada usia 13 ketika All Grown Up! “dibatalkan”.

dan antara Dil dan kreasi dia, meskipun Dil tidak mengikuti perintah nya. Setelah menangis tak berujung dan penolakan untuk menghilang seperti yang lain dilakukan ketika Angelica marah dengan mereka, ia memukulnya. Karena ini, ia menderita pendarahan otak, yang mengakibatkan deformasi. Saat ia tumbuh dewasa, kerusakan itu hanya menjadi lebih jelas dan pada saat ia di “All Grown Up!” ia hidup sebagai orang buangan, diejek untuk keanehan dan keterbelakangan. Rasa bersalah yang sangat besar selama ini adalah apa yang menyebabkan Angelica menggunaan narkoba dan apa yang menyebabkan Angelica untuk tidak membuat Rugrats sebentar, sampai pengalamannya dengan hallucinogenics.
Suzie hanyalah satu-satunya teman Angelica, yang menghibur dan mendukung imajinasi Angelica, demi dia. Dan pada akhirnya Angelica menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya di belakang kantin sekolah, membayangkan teman-teman di sekelilingnya dan bermain dengan kehidupan imajinasinya.

Crayon Shinchan


Crayon Shin-chan (クレヨンしんちゃん ) adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Di Indonesia mungkin nama Shinchan bukanlah nama yang asing didengar. Bagaimana tidak, semenjak penulis lahir di tahun 90-an serial anime Shinchan sudah tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Serial anime ini biasanya tayang di hari minggu pagi, tentu anime ini menjadi tontonan wajib bagi anak-anak yang sedang libur. Anime Shinchan bahkan masih dapat kita saksikan dilayar kaca hingga sekarang.

Tokoh utama dari serial ini adalah bocah berusia lima tahun beralis tebal. Ia merupakan anak yang cukup nakal dan “agak mesum” sehingga seringkali membuat kedua orang tuanya marah. Awal mula kemunculan serial ini adalah pada tahun 1990, dulu Shinchan terbit secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Untuk versi Animenya sendiri serial Crayon Shinchan pertama kali muncul di TV Asahi pada tahun 1992.

Berhembus kabar bahwa, sang penulis Yoshito Usui terinspirasi untuk menulis kisah Crayon Shinchan dari seorang ibu bernama Misae yang sangat merindukan anak laki-lakinya yang bernama Shinosuke. Shinosuke meninggal pada usia 5 tahun karena kecelakaan. Diceritakan bahwa saat itu Shinosuke dan adiknya tengah berjalan-jalan. Entah apa yang berikutnya terjadi adik dari Shinosuke mermain ke jalanan dan nyaris saja tertabrak mobil. Kemudian Sang kakak Shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya. Namun, naas mobil melaju dengan kencang sehingga Shinosuke dan adiknya harus merenggang nyawa. Ayah dan ibu Shinosuke yang sedih atas kematian anaknya menemukan sebuah krayon milik Shinosuke didalam mobilnya. Konon, hal tersebutlah yang mendasari Yoshito Usui memberikan judul “Crayon Shinchan”.

Cerita dan karakter Shinchan sendiri dibuat berdasarkan ibu Shinosuke yang depresi dan sangat merindukan anaknya. Ia menceritakan keseharian kedua anaknya apabila mereka masih hidup. Karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol dan genit tersebut merupakan imajinasi sang ibu yang berharap anaknya Shinoshuke masih hidup.

Cerita ini memang masih belum dapat dipastikan kebenarannya, atau mungkin memang tidak lagi dapat dipastikan kebenarannya karena Yoshito Usui sang mangaka Crayon Shinchan ini telah tutup usia pada 11 September 2009 lalu di usianya yang ke 51. Ya, hal tersebut tentu sangat disayangkan karena kisah ini akan tetap menjadi “Urban Legend” yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Hey Arnolds


Hampir setiap anak generasi 90-an pasti tahu kartun Nickelodeon "Hey Arnold". Acara ini bercerita tentang anak kecil dengan bentuk kepala yang aneh. Hal pertama yang kau ingat, keanehan dari kepala para karakternya. Kita akan kembali membahasnya nanti.

Aku ingin memberitahu sesuatu dulu. Acara ini bukanlah fiksi. Semuanya pernah terjadi. Itulah kenapa di acara tersebut banyak pelajaran hidup yang dapat kau ambil.

Arnold adalah anak laki-laki yang tinggal di sebuah kota 'fiksi'. Kota itu sebenarnya adalah New York. Daerah kumuh di New York, sudah jelas bahwa Arnold tinggal di kampung orang-orang minoritas. Ia hanya seorang yatim piatu malang yang tinggal dengan kakek neneknya, Gertie dan Phil. Well ia percaya ia adalah yatim piatu. Ia sebenarnya adalah anak dari orang yang ia ketahui sebagai kakek neneknya. Kakek neneknya memiliki gangguan mental dan memberitahu Arnold bahwa orangtua aslinya, yang usianya normal, mati dalam kecelakaan pesawat. Itu sama sekali tidak benar.

Karena Gertie dan Phil sudah tua saat mereka 'membuat' Arnold, ia lahir dengan beberapa keadaan. Salah satunya adalah hydrocephalus. Itulah kenapa kepalanya mempunyai bentuk yang aneh. Ada satu tipe hydrocephalus yang Arnold alami, kondisi tersebut disebut Arnold Chiari syndrome. Itulah alasan mengapa para pembuat kartun memanggilnya Arnold.

Gertie dan Phil sendiri mengalami gangguan mental. Hal ini terjadi karena usia mereka. Ini juga menjadi alasan mengapa Phil sering melakukan pelecehan seksual terhadap Arnold. Phil berkata kepada Arnold bahwa hal tersebut normal dilakukan oleh kakek nenek kepada cucunya.

Arnold sering diejek karena keanehan bentuk kepalnya. Ini adalah dimana kondisi Arnold yang lain muncul. Karena usia tua Gertie dan Phil, Arnold mengalami beberapa kondisi psikologi. Ini yang membuatnya melihat sesuatu yang seharusnya tidak ada. Karena ia sering di bully, ia kabur ke dunia imajinasi, dengan teman-teman khayalan. Itulah alasan mengapa karakter yang lainnya juga memiliki bentuk kepala yang aneh juga. Itu membuatnya merasa ia normal, dan tidak ada yang mengucilkannya karena kepalanya. Itu juga menjadi alasan mengapa Arnold percaya bahwa orangtuanya adalah kakek neneknya, dan bahwa orangtua kandungnya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kondisinya ini membuatnya percaya bahwa ini adalah nyata.

Tetapi kenyataan dibalik serial ini lebih buruk. Ini benar-benar terjadi. Serial ini bercerita tentang anak laki-laki miskin yang tinggal di New York. Ini semua berdasarkan kejadian nyata. Ketika pembuat kartun ini tersesat di New York, ia secara tidak sengaja pergi ke daerah kumuh. Saat itu sudah larut, jadi ia memutuskan untuk menginap di sebuah hotel. Kemudian ia melihat anak laki-laki berusia 9 tahu, anak dari dua orang yang terlalu tua untuk memiliki anak. Ia melihat anak tersebut memiliki gangguan mental dan ia percaya pada semua hal yang ia buat. Pembuat kartun tersebut memutuskan untuk berbicara dengan anak laki-laki tersebut. Ia merasa sangat kasihan kepada nak itu ketika ia tahu bahwa ia hanya memiliki teman khayalan dan ia bisa mati jika tidak mendapatkan perawatan medik secepatnya. Ia merasa bahwa ia harus melakukan sesuatu. Jadi ia bertanya pada anak itu apakah ia dapat menceritakan kisahnya, dan ia memastikan bahwa hidup anak tersebut akan menjadi lebih baik.

Tetapi ia tidak menepati janjinya. Ia seharusnya membuat program cerita sedih. Ia hanya mengambil keuntungan dari cerita tersebut. Semua kesengsaraan tersebut menjadi program anak yang sukses. Ia menjadi kaya dan tidak peduli terhadap kesusahan anak tersebut.

Ia tidak memberitahu siapapun tentang bagaimana ia mendapatkan ide tersebut. Ia tahu bahwa jika kebenarannya terungkap akan menjadi akhir baginya. Tidak ada yang akan mensuport program yang dibuat oleh seseorang yang menjadi kaya karena kesengsaraan orang lain. Rahasia itu terjaga selama beberapa tahun. Tetapi ketika semuanya terungkap oleh salah satu orang penting di Nickelodeon, acara tersebut langsung dihentikan.

Jadi sekarang kau tahu semuanya. Darimana ide itu muncul, apa yang terjadi dan mengapa dihentikan. Anak itu mungkin sudah meninggal sekarang, kita tidak bisa membantunya lagi. Tapi tolonglah, pastikan tidak ada lagi yang mengambil keuntungan dari kesengsaraan orang lain. Kita bisa membantu semua anak-anak malang di daerah terpencil itu, tetapi tidak dengan membuat program tentang mereka. (sau/dun/kas/taf)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes