TRENDING NOW

Saturday 19 March 2016

5 Selebriti Hollywood yang Suka Sekali Mencari Perhatian Publik

Pedasbanget.com-Menjadi seorang selebriti memang tidaklah mudah,mereka harus mau membagikan kisah mereka ke awak media yang sebenarnya itu adalah hak privasi mereka. tapi kamu juga harus tahu terkadang ada juga seorang publik figur yang kepingin sekali mendapat perhatian publik,seperti ke 5 selebriti hollywood ini yang suka sekali mencari perhatian publik siapa sajakah mereka.


Kim Kardashian


bukan kim namanya,kalo tidak membuat sensasi sempat belakangan ini kim k,mengunggah foto buginya ke akun instagramnya dan cuma menutup bagian terlarangnya dengan tangan,nah dari foto ini fans dan haters juga berdebat mengenai apa yang dilakukan kim k,tentu saja banyak para selebriti yang geram,dengan tingkahnya sebut saja chloe moratz dan pink.

Kanye West


suami dari kim kardashian ini,juga sekali menimbulkan berbagai kontroversi salah satunya perseteruannya dengan suami amber rose,lyl wayne mereka perang tweet karna kanye west duluan yang memakai nama waves di album barunya,tak terima dengan ocehan wiz,kanye west menungkit dan menjelekkan istrinya,yang merupakan mantan kanye,amber rose.

Miley Cyrus


Semenjak perubahan derastis dari polos sampai menjadi liar,kini miley cyrus harus berubah 100%. yups terlihat bukan dari sikapnya saja tetapi juga terhadap fashionnya,miley rupanya juga senang membagikan foto-foto setengah bugil di akun instagramnya.

Justin Bieber


Justin mungkin digilai banyak gadis di seluruh dunia,tetapi justin juga di benci orang karena tingkahnya yang membuat orang ilfil dengannya sebut saja foto setengah telanjang yang di bagikannya di IG dan juga foto2 cewek-cewek cantik yang dekat dengannya.

Lindsay Lohan


Artis kontroversi ini,dulunya gadis yang baik. semenjak beranjak dewasa ia pun semakin liar,suka mabuk-mabukan,mencuri bahkan menggunakan narkoba. lindasy lohan menjadi selebriti yang tak patut di contoh publik.(taf/pb/ssn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes