TRENDING NOW

Friday 26 September 2014

5 Film Anime yang Pernah Dicekal di Indonesia (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Movies]:belakangan waktu lalu saya membaca portal berita online,katanya K.P.I atau komisi penyiaran indonesia,sudah memberi peringatan kepada beberapa film kartun dan anime,mengapa mereka memberi peringatan ini terhadap-terhadap kartun atau anime yang ada di indonesia,alasannya satu tidak mendidik,berbau horor,dan ada adegan kekerasan serta porno aksi. tetapi apakah anda tahu bahwa dulu juga pernah terjadi di indonesia tentang hak penayangan anime yang Pernah dicekal oleh komisi penyiaran indonesia,untuk mengingat itu,film-film anime apa saja yang pernah di cekal di indonesia. berikut informasinya. 

Death Note


Cerita berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyatamilik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk. Di dalam Death Note milikRyuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri.Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaituuntuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinyasebagai Dewa.
Alasan kenapa dicekal : Karena Death Note memakai banyak adegankekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adeganpembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuahbuku bertuliskan “Death Note”. Death Note tidak pantas dilihat olehanak-anak.

Air Gear


Cerita tentang Itsuki “Ikki” Minami, seorang murid yang dikenal sebagaibabyface terkuat adalah pemimpin dari geng remaja “East Side Gunz”,dalam perjalanan pulang setelah dipermalukan oleh grup storm riderbernama skull saders, dia mengungkap rahasia tersembunyi dari keluargaangkatnya, Noyamano bersaudara, yang ternyata adalah anggota dari groupstorm riders legendaris dengan nama Sleeping forest. setelah menuntaskandendamnya dengan Skull saders, Ikki dalam perjalanannya menemukan halyang “melebihi kepuasan dari sekedar balas dendam”. setelah merasakanpengalaman saat “terbang”, Ikki langsung terlibat dalam dunia Air Treksyang penuh dengan misteri.
Alasan dicekal : Karena banyaknya cewek berpakaian minim seperti Ringodan Simca dan memang banyaknya adegan ecchi alias menjurus ke BB gan.Ini anime khusus remaja sih.

Rave Master


Pada 0015, lima puluh tahun sebelum memulai cerita, dunia sedang rusakoleh Bawa Dark, batu jahat yang diberikan kekuatan yang luar biasa untukpemiliknya. The Dark Bawa digunakan oleh Britania Raregroove, danKerajaan Symphonia berperang melawan mereka dengan mereka Kudus Bawa.
Alasan dicekal : Anime ini emang tergolong fulgar gan. Dan pembunuhannya emang ga baik dicontoh sama anak-anak.

Pichi Pichi Pitch


Tentang petualangan para mermaid yang ada untuk membuat laut tenangkembali. Musuh mereka terutama adalah Gakto dan Mikeru.Mareka inginmenguasai 7 laut. Karena itu, mereka harus mencegah Gakto dan Mikeruuntuk menguasai lautan.
Alasan dicekal : Dari gambarnya aja pasti udah pada tau kan gan? Animeini menayangkan mermaid/putri duyung dengan pakaian begitu gan. Padahalmenurut ane mereka ga sexy karna mereka aja masih SMP.. Alasan lain,karena terlalu banyak adegan cium4n bahkan eMeL.. Padahal gan, ini animebelum tayang, tapi udah dicekal. 

Detective Conan


Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanyamembantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikatmisterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Dia kemudian diberi minumracun misterius yang baru selesai dikembangkan yang ditujukan untukmembunuhnya, namun karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yangtidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkantubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun setelah merekameninggalkannya.
Alasan pencekalan : karena di anime ini kasusnya rata2 pembunuhan sadisdengan berbagai cara. Bahkan dikamar mandi juga ada gan. Danpengkhayalan tentang Conan yang menciut juga para komplotan penjahatjuga seperti memberi kita info cara mencuri.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes