TRENDING NOW

Saturday 20 June 2015

Seram,Inilah Deretan Kota-Kota Paling Berhantu di Dunia (Bag IV-Selesai)

Pedasbanget.tk[Misteri]:Pernahkah kamu membayangkan berada di kota yang jauh dari keramaian,yang hanya ada kamu saja. tentu kamu akan merasa ketakutan,memang kamu bisa memiliki semua fasilitas yang ada di kota itu. akan tetapi bayang-bayang dari kegelapan dan kesendirian membuat kamu akan berpikir kamu akan di temani sosok makhluk yang tak kasat mata. iya ada banyak alasan kenapa kota-kota berikut ini ditinggalkan penghuninya dan lebih memilih pindah ke kota lain. seperti terjadinya pembantaian besar-besaran,kekurangan sumber daya alam,hingga radiasi nuklir yang sangat berbahaya. itulah mengapa alasan kota ini ditinggalkan. apakah kamu mau mengunjunginya pada malam hari.

Wild West Ghost Town of Bodie, California


Bodie adalah sebuah kota dengan arsitektur klasik Lama Barat, lengkap dengan puluhan saloons, daerah lampu merah dan Chinatown. Cerita dari sejarahnya meliputi kisah perkelahian, perampokan pada kereta pos dan pesta pora. Didirikan pada masa Gold Rush, kota berkembang sampai awal abad ke 20 tetapi kemudian sepi dan sekarang dipelihara dan sebagian dikembalikan ke keadaan semula.

Deserted Ghost City of Humberstone, Chile


Humberstone dibangun secara cepat untuk memproduksi natrium nitrat sebagai pupuk. Namun, ketika ekonomi Amerika bangkrut selama Depresi, permintaan turun banyak dan saat ekonomi dunia sudah cukup pulih, orang-orang tertarik/telah bergeser mencari pupuk lainnya, meninggalkan kota ini secara harfiah dalam debu. Struktur tertinggal, termasuk kolam renang yang ditinggalkan, sekolah, tempat pasar grosir dan sebuah teater.

Deserted Mining Town of Pyramiden, Sweden


Sebuah kota pertambangan batu bara dijual oleh Swedia ke bekas Uni Soviet pada awal 1920-an, menjadi korban kasus klasik negara Soviet-perusahaan menjalankan keputusan-keputusan berdasarkan ketentuan pemerintah. Setelah kota ini dianggap kurang perlu dan tidak produktif bagi tujuan pemerintah, tiba-tiba diungsikan secara keseluruhan. Penduduk meninggalkan banyak peninggalan dan mebel, wisatawan dapat melihat melalui jendela – tetapi bukan dari dekat karena pengunjung dilarang masuk untuk alasan keamanan.

Deserted Mining Town of Sewell, Chile


Kota Sewell dibangun di ketinggian 6.000 kaki yang memusingkan di Pegunungan Andes di Chili. Pernah menjadi rumah hingga 15.000 pekerja yang bepergian dengan menggunakan kereta api dan kemudian kota kini telah ditinggalkan selama puluhan tahun. Bangunan berwarna cerah sebagian besar masih berdiri, sebuah penghargaan untuk yang dulunya menjadi tempat penambangan tembaga bawah tanah yang paling luas di dunia.

Abandoned Mountain Town of Sardinia, Italy


Informasi online yang tersedia tentang gunung-gunung yang indah sepi dengan pintu yang dicat cerah dan struktur utuh. Tahu lebih banyak? Jangan ragu memberi komentar!

Deserted Resort Village of San Zhi, Taiwan


Kisah sepenuhnya tentang desa kosong ini tidak diketahui tapi banyak yang berspekulasi bahwa itu dibangun untuk menjadi desa liburan yang indah dan futuristik di atas air. Namun, konstruksinya diganggu dengan masalah dan akhirnya berhantu. Struktur Fiberglass aneh berbentuk cangkang melingkar telah perlahan-lahan dimakan cuaca dan dalam banyak kasus telah jatuh. budaya lokal percaya bahwa tempat ini mungkin dihantui dan penduduk lokal menghindarinya.

Deserted Walled City of Kowloon, Hong Kong


Kowloon Walled City adalah sebuah jalan, sebuah kesalahan berarti tidak pernah ada. Itu tumbuh secara organik tanpa kode dan sebagian besar bangunan tidak ada pengawasan hukum, semacam kota tenda organik seribu kali. Seperti tumbuh tanpa aturan beberapa daerah terputus sama sekali dari cahaya alami dan udara, kejahatan surut dan mengalir dan semuanya tumbuh padat sampai pemerintah akhirnya turun tangan – mengevakuasi kota dan menghancurkan apa yang tersisa.

Ancient Sunken City of Alexandria, Egypt


Kota dongeng Alexandria telang hilang 1600 tahun – hanya sampai 16 tahun yang lalu. Tahap bersejarah yang terkenal, interaksi antara Cleopatra, Julius Caesar, Marc Antony dan Octavius hilang di bawah air. Tempat tinggal kerajaan, para arkeolog menemukan bahwa secara perlahan dikirim ke dasar laut setelah serangkaian gempa bumi dan tsunami. Alexandria kuno telah dihuni lebih dari 500.000 penduduk dan dikenal untuk perpustakaan dengan lebih dari 700.000 gulungan.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes