TRENDING NOW

Wednesday 15 July 2015

5 Tokoh-Tokoh Kartun yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Pedasbanget.tk[Lucu dan Menarik]:Hampir semua orang menyukai film kartun dari anak kecil hingga orang tua.kita bisa melihat kartun hampir setiap hari,seperti hari minggu atau hari libur besar lainnya. kita sendiri mengenal banyak tokoh kartun yang ada di indonesia seperti tom and jerry,doraemon,naruto dan lainnya. setiap kartun ada yang berperan menjadi pahlawan dan ada juga kartun yang sering mengalami kesialan. contohnya donald duck yang selalu sial karena ulahnya sendiri. nah itu baru satu ada beberapa tokoh lainnya yang memiliki nasib yang selalu sial. siapa sajakah mereka.

Nobita (Doraemon)


Nobita adalah anak kelas 5 SD yang pemalas dan tidak mau mengerjakan PR,dan hasilnya selalu mendapatkan nilai 0,nobita juga sering diganggu oleh Giant dan Suneo,nobita tidak bisa mengerjakan soal Matimatika dan juga tidak pandai berolahraga sehingga banyak teman-temannya yang selalu membulinya. nobita juga sering meminta bantuan dengan doraemon.terkadang dia sangat egois dan selalu ada ide jahilnya untuk mengerjai giant dan suneo,alhasil nobita pun ketiban sial karena ulahnya sendiri. walaupun sering mengalami kesialan tetapi ia tetap gembira.

Tom/Thomas (Tom and Jerry)


Siapa yang tidak kenal dengan si kucing yang berwarna biru ini,kucing ini suka sekali menggangu jerry (tikus),dengan berbagai macam cara dia pasti akan berusaha menangkap jerry.tapi sayang jerry jauh lebih pintar sehingga jerry selalu bebas dari perangkap tom. tidak ada yang tahu berapa kali jerry menang dari tom.tetapi sekali-kali tom juga pernah menangkap jerry. well,walaupun begitu tom adalah kucing yang sering kalah sama jerry.walaupun begitu mereka pernah berteman dan berdamai di episode-episode lainnya.

Squidward Tentacles (Spongebob Squarepants)


Squidward adalah seekor gurita yang memiliki enam kaki,berhidung besar,kepala lonjong dan botak. dia bekerja di restoran krabby patty sebagai kasir. hidup squidward sangatlah tidak bahagia,karena dia tidak bisa hidup tenang gara-gara tetangganya yaitu patrick dan spongebob. bahkan kedua tetangganya itu sering mengganggunya seperti melakukan permainan konyol dan selalu membuat squidward kesal dan marah. mungkin squidward termasuk salah satu tetangga paling menyedihkan di bikini bottom dan di dunia.

Wall E Coyote (Road Runner)


Mungkin anda sudah tahu dengan nama-nama karakter di lonely toons,banyak terdapat karakter unik disana. salah satunya wall e coyote yaitu binatang coyote yang berwarna cokelat. dikisahkan coyote sangat bernafsu sekali ingin menangkap Road Runner yaitu burung biru berleher panjang yang memiliki kecepatan yang luar biasa. setiap road runner lewat pasti bakalan ada bunyi seperti klakson mobil.coyote selalu berusaha untuk menangkap road runner tetapi karena road runner lebih lincah darinya jadi coyote selalu ketiban sial akibat ulahnya sendiri.

McWolf (Droofy and Dribble)


Mc Wolf adalah serigala yang licik,yang akan terus berusaha untuk menangkap droofy and dribble. walaupun begitu tetap saja Mc Wolf selalu mengalami nasib sial akibat jebakannya sendiri. Dimanapun Droofy dan Dribble ada pasti disitu ada Mc Wolf yang akan berusaha mencelakakan mereka. tetapi yang anehnya droofy dan dribble tidak takut atau tidak merasa terancam sama sekali terhadap kehadiran mc wolf,sehingga mc wolf jd heran-keheran terhadap mereka.

sumber:pedasbanget.tk

1 comment :

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes