TRENDING NOW

Wednesday 15 July 2015

5 Tokoh Antagonis Disney yang Sangat Menyebalkan (Bagian-I)

Pedasbanget.tk[Movies]:Di dalam sebuah cerita pasti ada terdapat dua peran yaitu protagonis dan antagonis,jika kamu sering menonton drama atau sinetron kamu pasti akan sangat menyebalkan dan geram kepada salah satu tokoh antagonis tersebut. tetapi bukan hanya drama atau sinetron saja yang mempunyai dua tokoh tersebut. di film animasi/kartun juga terdapat peran tokoh yang memainkan watak antagonis. tujuannya agar alur cerita akan jauh lebih seru. di dalam cerita disney,anda pasti ingat dengan Maleficent si peri hutan yang jahat,yang membuat kutukan untuk Princess Aurora tertidur selama 100 tahun. iya maleficent menjadi salah satu tokoh antagonis yang sangat menyebalkan tetapi ia sangat dicintai oleh penggemarnya. Bukan maleficent saja yang menjadi tokoh antagonis di film animasi disney terdapat ada banyak tokoh antagonis tersebut,siapa sajakah mereka berikut informasinya.


THE EVIL QUEEN in Snow White and the Seven Dwarves (1937)


Sekalipun Disney sudah memberinya nama Queen Grimhilde, kita hanya ingat namanya sebagai The Evil Queen saja. Bagaimana tidak, sang ratu memang sangat jahat kepada tokoh protagonisnya, Snow White (Putri Salju). Segala cara digunakan untuk membunuh putri, hanya supaya dianggap sebagai yang tercantik di negerinya. 

WICKED STEPMOTHER in Cinderella (1950)


Hampir sama dengan The Evil Queen di Snow White, kita tak terlalu ingat kepada tokoh yang aslinya bernama Lady Tremaine ini, selain bahwa ia adalah si ibu tiri kejam bagi Cinderella. Sifat dengki sudah mendarahdaging baginya, bahkan diturunkan kepada anak-anak kandungnya. Ia tak bisa dibantah, dan sedapat mungkin ia ingin hidup enak, termasuk dengan cara menyiksa lahir batin anak tirinya.

CAPTAIN HOOK in Peter Pan (1953)


Captain Hook yang ditakuti di negeri Neverland, jadi semakin jahat karena dendamnya terhadap Peter Pan, yang dianggapnya bertanggung jawab atas tangannya yang buntung. Ia bahkan tega memasang bom di persembunyian Peter. Tetapi, di balik itu semua, Hook digambarkan sebagai sosok yang konyol dan komikal, sehingga ia menjadi salah satu tokoh antagonis yang disukai oleh penonton.

MALEFICENT in Sleeping Beauty (1959)


Peri kegelapan yang licik ini tak hanya sanggup yang mengutuk Putri Aurora sejak bayi--karena tersinggung tidak diundang di upacara kerajaan, tetapi ia juga sanggup berubah jadi naga raksasa. Kemampuannya itu membuat Maleficent dianggap sebagai salah satu sosok antagonis paling cool yang pernah diciptakan Disney.

CRUELLA DE VIL in One Hundred and One Dalmatians (1961)


Hobinya memakai pakaian dari kulit hewan sudah pada taraf tidak waras. Ketika "jatuh cinta" pada bulu totol-totol dari anjing Dalmatian, ia langsung ingin membuat mantel besar. Sekalipun ia harus mengorbankan puluhan ekor anjing tak bersalah untuk keinginannya itu, Cruella harus mendapat apa yang ia inginkan bagaimana pun caranya.

sumber:muvila.com,disney.wikia.com,pedasbanget.tk

1 comment :

  1. Maleficent tu gak jahat. Ia dikhianati raja stefan (ayah aurora). Jadi dia mengutuk Aurora untuk mendapatkan keadilan. Jadi antagonisnya bukan Maleficent,tapi Stefan

    ReplyDelete

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes