TRENDING NOW

Wednesday 15 July 2015

Fakta-Fakta Unik Minion

Pedasbanget.tk[Movies]:siapa yang tidak tahu dengan tokoh kuning bermata satu ini,ya minions ini pertama kali muncul di film Despicable me dan Despicable me 2. ya film ini telah banyak mencuri perhatian publik lewat perdananya d bioskop seluruh  indonesia. selain lucu dan menggemaskan ternyata Minions memiliki banyak fakta unik lainnya,apa sajakah itu? Berikut Informasinya.

Minions Mengucapkan Bahasa Indonesia


di film Minions ini salah satu dari minions mengucapkan kata terima kasih kepada ratu inggris, saat ratu inggris menyerahkan mahkota kepada bob. ya bukan kata terima kasih saja yang diucapkan minions ada kata lakukan saja,kemari,kita bisa mendengar ucapan yang tidak jelas dari para minions. di dalam film ini ada beberapa bahasa yang di ucapkan para minions seperti bahasa inggris,indian,korea,spanyol,italia dan bahasa indonesia.

Profile:Pierre Coffin-Sutradara Minions dan Pengisi Suara Minions yang Berasal dari Francis-Indonesia


Latarnya dibuat 42 tahun sebelum mereka bertemu dengan Gru. Di era tahun 60'an ini akhirnya mereka berhasil menemukan seorang master yang ditemui di Villain Con bernama Scarlett Overkill (Sandra Bullock). Dengan logat bicara mereka yang sangat khas dan lucu, kita dibawa memasuki lebih dalam asal usul mereka.
MINIONS disutradarai oleh Pierre Coffin. Pierre dikenal sebagai salah satu kreator tokoh animasi Pat si Kuda Nil dan Stan si Anjing yang tampil dalam video klip pendek lagu The Lions Sleeps Tonight. Ia juga tergabung dalam produksi film animasi WE'RE BACK! A DINOSAUR'S STORY yang diproduseri oleh Steven Spielberg di tahun 1993.


Tapi tahukah kamu jika Pierre ternyata punya darah Indonesia, lho. Dilansir Muvila, Pierre lahir dari pasangan Yves Coffin dan penyair ternama Indonesia, NH Dini. Sayangnya, pada usia 17 tahun ia harus berpisah dengan sang ibu yang kembali pulang ke Indonesia setelah memutuskan untuk bercerai dengan sang ayah.
Ia selalu mengingat didikan ibunya yang melekat padanya. Sang ibu selalu membawanya mengunjungi KBRI di negara manapun mereka tinggal. Inilah yang kemudian melatarbelakangi dirinya memasukkan beberapa kata berbahasa Indonesia dalam bahasa Minions.

Minions Memecahkan Rekor dan Jadi Juara di Box Office Movies


Setelah dirilis di beberapa negara (termasuk Indonesia) sejak Juni lalu, film animasi komedi Minions akhirnya hadir di negerinya sendiri dengan meraih prestasi besar. Film produksi Illumination Entertainment dan dirilis Universal Pictures ini baru dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada akhir pekan kemarin, dan sukses meraup pendapatan 115,7 juta dolar AS dalam tiga hari pertamanya. Selain membawa Minions jadi juara box office, angka ini juga tercatat sebagai pendapatan awal tertinggi kedua untuk sebuah film animasi, di bawah Shrek the Third (2007) yang raih 121,6 juta dolar AS dalam jangka waktu yang sama.
Dengan demikian, Minions juga berhasil mengungguli pendapatan awal domestik untuk dua seri utamanya, Despicable Me (56,3 juta dolar AS di tahun 2010) dan Despicable Me 2 (83,5 juta dolar AS di tahun 2013). Sehingga, kemungkinan Minions untuk meraih total pendapatan di atas kedua film itu masih sangat terbuka. Hingga akhir pekan kemarin Minions sudah dirilis di 56 negara dengan total pendapatan global 403,5 juta dolar AS, yang berpotensi menjadikannya film animasi berpendapatan tertinggi tahun ini.

Berikut adalah daftar 10 besar box office Amerika Serikat dan Kanada di akhir pekan 10 s.d. 12 Juli 2015, menurut data dari Box Office Mojo.
  1. Minions – 115,7 juta dolar AS ( total 115,7 juta dolar AS)
  2. Jurassic World – 18,1 juta dolar AS (total 590,6 juta dolar AS)
  3. Inside Out – 17,6 juta dolar AS (total 284,1juta dolar AS)
  4. Terminator Genisys – 13,8 juta dolar AS (total 68,8 juta dolar AS)
  5. The Gallows – 9,8 juta dolar AS (total 9,8 juta dolar AS)
  6. Magic Mike XXL – 9,5juta dolar AS (total 48,3 juta dolar AS)
  7. Ted 2 – 5,6 juta dolar AS (total 71,6 juta dolar AS)
  8. Self/Less – 5,4 juta dolar AS (total 5,4 juta dolar AS)
  9. Max – 3,5 juta dolar AS (total 33,8 juta dolar AS)
  10. Baahubali – 3,06 juta dolar AS ( total 4,4 juta dolar AS)
Fakta Unik Minions


1. Sesama minion sangat senang berjabat tangan dan saling menampar. Jika tubuh mereka diguncang-guncangkan dapat berfungsi sebagai tongkat bersinar ditempat yang gelap
2. Minion lebih mengekspresikan diri dengan gerakan bukan kata-kata, tapi mereka punya bahasa sendiri yang disebut MINIONESSE yang merupakan celoteh seenaknya dan merupakan campuran berbagai bahasa
3. Konon, Minion dibuat oleh Gru dari salah satu DNA manusia yang termutasi
4. Minion, adalah mahluk yang impulsif, yg kurang bisa mengontrol diri, dan cenderung celaka ketika berinteraksi dengan manusia, hewan atau benda
5. Tiap minion punya nama standar, seperti : Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge dan Phil
6. Sangat loyal kepada Gru dan Dr Nefario, serta mudah dibuat terpesona. Meski berpola pikir sederhana, minion sanggup bekerja dengan teknologi tinggi, untuk membuat senjata atau kendaraan
7. Minion kini menjadi maskot resmi Illumination Entertainment yang memproduksi Despicable Me
8. Minion sangat menyukai pisang dan apel, yang mereka sebut papple. Munculnya buah tersebut dapat menimbulkan kerusuhan di antara kumpulan minion.
9. Minion sangat meyukai dunia seni dan merasa segala hal yang berhubungan dengan bokong adalah hal yang lucu. Mereka juga senang meludah, dan menyukai kaki katak serta kelinci.

Mengenal Karakter Para Minions

Dave : Sering disebut dengan “Bazooka” Dave. Perannya terlihat ketika Gru membagikan skema nefarious, Dave sangat tertarik dan mengeluarkan bazookanya. Akhirnya sekumpulan minion tersebut kena imbasnya, Booom arrggghhhhh.


Stuart : Mempunyai satu mata di tengah, dia sangat suka bermain dan tertawa. Stuart juga menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Peran dalam film terlihat ketika sedang melarikan diri dari Vector’s House. Mereka terhenti pada ventilasi yang gelap, saat itu juga mereka membutuhkan cahaya penerang. Jerry mengangkat Stuart dan mengayun-ayunkannya, sehingga Stuart menjadi bercahaya. Hihihi.


Jerry : Memiliki tubuh slim dan rambut berdiri. Jerry sangat suka bermain dan bercanda dengan Stuart. Pada sebuah adegan dimana ia iseng bersama stuart bermain tissu toilet, padahal mereka disuruh untuk menjaga anak-anak. Edith melihat mereka bermain-main saja dan melaporkannya ke Gru “It’s your cousin Idea”. Ekspresi yang sangat lucu tampak pada Jerry, “Whaaattt???”



Jorge : Tubuhnya yang gendut, Jorge adalah minion yang suka mencetak fotokopi dengan pantatnya. Dalam adegan yang juga melibatkan Stuart : “Eh eh eh, butt… hehehehe”


Tim : Tubuhnya yang paling tinggi diantara teman-teman lainnya. Tim sangat terobsesi sebagai seorang boss. Ketika ada di sebuah mall, ia menuju ke sebuah kursi sambil bergumam pada dirinya “ooo… chair”.


Mark : Sekilah tubuhnya sama dengan Dave, hanya saja rambutnya yang disisir ke belakang. Ia adalah minion yang konyol dengan memakai aksesoris wanita dan bernyanyi : “Bey La Bey La Banana…Malaka”


Phil : Juga hampir sama dengan salah satu minion lainnya, Stuart. Phil nampak berbeda dengan Stuart karena tingginya tidak sama, Phil adalah minion paling pendek.”Yak balado Papoy”


Kevin : Mirip dengan Stuart dan Phil dengan satu matanya. Dalam sebuah adegan, Kevin terkena Shring Ray yang dipresentasikan oleh Mr Perkins di Bank of Evil. Tubuhnya menjadi sangat kecil menjadi 6 cm.


Bob dan Jon : Bob dan Jon juga memiliki satu mata. Bob memiliki kekuatan anti-grafitasi, sedangkan Jon adalah pekerja keras.


sumber:berbagai sumber dari website ternama yang saya satukan menjadi informasi.

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes