TRENDING NOW

Thursday 24 April 2014

Fakta-Fakta:Kelly Clarkson (Hari Ini 24 April 1982)

@Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:
Kelly Brianne Clarkson (lahir di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, 24 April 1982; umur 31 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat yang namanya melejit setelah menjadi juara pertama American Idol musim pertama dan sampai tahun 2006, ia telah mengeluarkan 2 album.
Awalnya, Kelly diarahkan sebagai seorang penyanyi pop seperti yang bisa dilihat dalam album Thankful (2003). Namun, ia kemudian berkembang ke arah penyanyi rock di album keduanya, Breakaway (2004). Kedua album tersebut telah mendapatkan predikat platinum di berbagai negara dan single-single dari Kelly juga mencapai peringkat atas. Secara mengejutkan, ia berhasil meraih 2 buah Grammy Award pada tahun 2006 untuk Best Female Pop Vocal Performance dan Best Pop Vocal Album.

Awal hidup

Clarkson dilahirkan di Fort Worth, Texas dari orang tua keturunan Wales, Yunani, Irlandia, dan Jerman. Orang tuanya bercerai ketika dia berumur enam tahun, dan kakaknya tinggal bersama ayahnya, saudara perempuannya dengan bibinya, dan Kelly bersama ibunya. Dia pindah ke Burleson, Texas setelah tingkat 4. Sewaktu kecil, ia bercita-cita ingin menjadi ahli biologi kelautan, namun setelah menonton film Jaws,ia mengubah pikirannya. Di sekolah menengah, dia terdengar oleh gurunya menyanyi di koridor yang kemudian mengundangnya untuk bergabung ke koor sekolah. Dia kemudian berpartisipasi dalam kegiatan koor dan musik, menambah minatnya dalam karier dunia rekaman dan setelah tamat sekolah menengah atasnya, dia berpindah ke Los Angeles, California.
Clarkson bekerja sebagai extra dalam televisi (salah satu penampilannya dalam Sabrina the Teenage Witch) dan bekerja sebentar bersama penulis lagi Gerry Goffin. Setelah apartemen Los Angeles-nya terbakar, dia kembali ke Texas, namun masih berkeinginan dalam karier bisnis show.
Dia mendapatkan beberapa pekerjaan tidak umum. Dia bekerja sebagai pelayan "cocktail", gadis promosi untuk Red Bull, di bioskop (di mana film perdananya, From Justin to Kelly, ditayangkan), di farmasi, di kebun binatang Fort Worth, sebagai "telemarketer", sebagai sales "door-to-door" untuk penyedot debu "Kirby" selama sehari, dan pekerjaan lainnya.

American Idol

Kelly mengukuti audisi acara American Idol musim pertama pada tahun 2002 dan sebelum menjadi pemenang, ia sudah mendapatkan pujian dalam penampilannya. Pada 4 September 2002, Kelly memenangkan kompetisi tersebut dengan 58% suara pemilih atas Justin Guarini. Di antara kontestan musim lainnya, hanya Kelly, David Cook, dan Carrie Underwood yang berhasil menghindari peringkat tiga terbawah tiap pekan. Kelly dan Carrie kemudian menjadi juara sedangkan Clay menempati posisi kedua. Mereka semua kemudian keluar sebagai juara.

Hal-Hal Lain

Pada tahun 2005, ia berhasil memenangkan Teen Choice Awards, American Music Awards, dan 2 penghargaan MTV VMA (Video Music Awards). Pada tahun 2006, ia berhasil memenangkan 2 Grammy Awards, TRL Awards, MTV Asia Awards, Kids Choice Awards, Teen Choice Awards, dan 1 penghargaan VMA.Kelly juga dinominasikan dalam Radio Music Award 2005 dan MTV Australia Video Music Awards.
Video Clip-nya, Behind These Hazel Eyes berhasil memecahkan rekor TRL (Total Request Live) mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Britney Spears. Bulan November 2005, Kelly mengadakan tour ke Australia dan New Zealand. Namun akhirnya ia membatalkan tur ke New Zealand. Tanggal 3 Oktober 2005, Video Klip Because OF You yang menceritakan masa kecil Kelly Clarkson ditayangkan pertama kali oleh TRL

Gossip:Pernah dibilang lesbian,gara-gara jomblo,kelly clarkson membuat video klip.mr.know it all itu adalah bukti kekesalan kelly terhadap paparazi.

Fakta

Kelly clarkson sudah menikah dengan seorang pria bernama brandon blackstock,menikah tanggal 20 oktober 2013,Setelah mengumumkan kehamilan pada bulan November 2013 lalu, Kelly Clarkson kembali membawa kabar gembira. Kali ini, dia mengungkapkan jenis kelamin anak dalam kandungannya.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, ternyata pelantun tembang Stronger ini mengandung seorang anak perempuan. Kabar itu diumumkan secara langsung olehnya lewat Twitter.
"Kami baru tahu kalau anak kami ternyata perempuan! Sudah kuduga! Memang cuma anak perempuan yang bisa menciptakan drama muntah-muntah seperti ini," ungkapnya.
Dalam salah satu wawancara, Kelly sempat mengungkapkan bahwa dia telah memiliki calon nama untuk anaknya. Namun itu akan tetap diberikannya, tak peduli anaknya laki-laki atau perempuan.
 "Aku hanya ingin tahu saja, tapi sebenarnya tidak ada pengaruhnya juga sih, karena sejujurnya kami sudah memilih nama, tak peduli laki-laki atau perempuan, namanya akan tetap sama," ungkapnya.

Kelly Clarkson pernah menjuarai tangga lagu hot 100 billboard,dengan hits andalannya "Stronger".

di tahun 2013 lalu kelly clarkson membuat album natal berjudul wrapped in red yang sekarang masih menduduki hot 200 billboard.




Sumber:Wikipedia.org,KapanLagi.com,Berbagai Sumber.
Kelly Clarkson and Brandon Blackstock: Expecting a Baby Girl! - See more at: http://www.thehollywoodgossip.com/2014/01/kelly-clarkson-and-brandon-blackstock-expecting-a-baby-girl/#more

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes