TRENDING NOW

Saturday 24 December 2016

5 Destinasi Wisata Terbaik Untuk Merayakan Natal (Part-1)

Pedasbanget.com-Merayakan hari natal bersama keluarga adalah suatu hal yang wajib dilakukan,apalagi kita merayakannya dengan berpergian,nah buat kamu yang berdompet tebal dan bingung mau pergi kemana untuk merayakan natal tahun ini. nah ini ada 5 destinasi wisata terbaik untuk merayakan natal yang kami lansir dari daftarmenarik.com,semoga apa yang kami dapatkan ini bisa menjadi daftar tujuan wisata natal anda. selamat berlibur dan selamat natal bagi yang merayakan.

1.New York,Amerika


Semaraknya hari natal disana akan menjadi kemegahan dan kemewahan yang menakjubkan karena ada akan melihat pohon terbesar di Rockefeller Center yang biasanya sudah ditempatkan pada awal bulan desember, kemudian acara menarik lainya yaitu New York Ballet “The Nutracker”

2.Pantai Bondi,Australia


Ingin menikmati liburan natal dengan suasana pantai yang indah, maka berkunjunglah ke Pantai Bondi karena disana akan mempertunjukkan kemeriahan luar biasa di pinggiran pantai dengan pemandangan elok pantai tersebut.

3.Durbin,Irlandia


Kota Durbin selalu dipenuhi banyak pengunjung ketika hari natal, karena sangat banyak kemeriahan yang ditawarkan disana. Mulai dari pertujukkan pantomime, lampu – lampu natal, bazar, ice skating dan nyayian Christmas Carol di Katedral St Patrick.

4.Nuremberg,Jerman


Tradisi disana sangat ramai menjelang hari natal tiba dengan kios – kios yang ramai didatangi pengunjungn untuk menikmati sosis khas jerman, minuman rempah – rempah disamping menikmati keindahan kota tersebut. Di waktu senja lampu mulai dinyalakan, tempatnya berubah seperti negri dongeng dan akan akan menikmati suasan romantisme yang istimewa pastinya.

5.Tokyo,Jepang


Tradisi di Tokyo dalam merayakan natal lebih heboh lagi, anda akan dibuat kagum karena perayaan yang mewah dengan lampu – lampu dekorasi disepanjang jalan Tokyo. Tradisi yang unik lainya yaitu memasak ayam goring dan kue tart dengan strowberi. (daf/ped/odn) NEXT >> Part 2

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes