TRENDING NOW

Thursday 20 November 2014

Sweetie,Gadis Virtual Ini Berhasil Menangkap Ribuan Predator Sex di Dunia Maya

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:Insinyur Spanyol menciptakan sebuah robot virtual yang bisa berlaku sebagai seorang gadis usia 14 tahun di internet. Robot Virtual dibuat dari sebuah program komputer canggih yang disebut chatbot dan dinamai Negobot ini bisa memancing dan menjebak pedofilia di jejaring sosial yang berpotensi memangsa anak-anak dan remaja.
Kemampuan Negobot bisa melakukan  percakapan dengan predator seksual online potensial lalu membodohi mereka sehingga mereka menjadi percaya itu adalah orang nyata. Saat ini kepolisian Spanyol tengah mencari cara bagaimana menempatkan robot virtual tersebut agar bisa menyamar di internet terutama di media sosial.
Pada awalnya Negobot ditempatkan di forum-forum di mana diperkirakan para pedofilia bersembunyi. Di dalam forum tersebut Negobot memulai aksinya dengan menjadi peserta pasif dan netral.


Ketika percapakan mulai menunjukkan arah lebih intim dan target mulai menggunakan taktik untuk memangsa calon korbannya, perilaku Negobot berubah untuk memacing predator tersebut agar bisa dijebak. Negobot dapat tampil ngotot atau tersinggung sebagai upaya untuk memperoleh informasi pribadi lebih lanjut mengenai si predator
Para ilmuwan menggunakan teori permainan, yaitu sistem matematika pengambilan keputusan strategis untuk membuat perilaku yang lebih meyakinkan. Negobot telah diprogram untuk memiliki kepribadian ganda, dengan tujuh pola percakapan yang berbeda, agar lebih meyakinkan. Trik lain termasuk memasukkan typo, singkatan, dan kesalahan bahasa yang disengaja untuk meniru tindakan seorang remaja muda.
Tentunya hal ini sebuah kemajuan yang cukup bagus untuk mengurangi predator anak-anak online. Semoga saja lebih cepat ditemukan cara untuk menempatkan robot virtual ini di internet.

Sumber: dailymail.co.uk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes