TRENDING NOW

Monday 8 December 2014

Hari Ini:Vevo Berdiri 8 Desember 2009

#EnsiklopediaUnikDisekitarKita:
Vevo, juga ditulis VEVO, adalah sebuah situs web video musik. Situs ini merupakan hasil usaha bersama antara Sony Music Entertainment, Universal Music Group, dan Abu Dhabi Media bersama EMI yang melisensi kontennya ke grup ini tanpa mengambil saham kepemilikan.Layanan ini diluncurkan secara resmi pada 8 Desember 2009. Video di VEVO disindikasikan di seluruh web,dengan pendapatan iklan yang dibagi antara Google dan VEVO.
VEVO menyediakan video musik dari tiga dari 'empat besar' label rekaman dunia: Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan EMI. Warner Music Group awalnya dilaporkan mempertimbangkan menyediakan kontennya di VEVO, namun malah membentuk aliansi saingan bersama MTV Networks. Saat ini terdapat sekitar 50.000 video di VEVO.
Situs vevo.com saat ini hanya bisa diakses di negara Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Irlandia, Spanyol, Yunani, Italia, Perancis,Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Brasil. Situs ini direncanakan akan diakses untuk seluruh dunia pada tahun 2010,namun pada 1 Januari 2013 namun negara-negara diluar yang disebutkan masih tidak bisa mengakses situs tersebut.

Miley Cyrus-Wrecking Balls adalah video klip terbanyak viewernya dalam seminggu

Sumber:wikipedia.org,berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita 

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes