TRENDING NOW

Friday 5 December 2014

Kostum-Kostum Halloween Unik,Menyeramkan dan Juga Terbaik

Pedasbanget.tk[Fashion]:memang pesta perayaan halloween telah berlalu,tetapi ada satu hal yang tak boleh dilewatkan yaitu kostum-kostumnya,walaupun kostumnya terbilang aneh dan menyeramkan,tetapi kostum tersebut dapat predikat terbaik pada pesta halloween tahun ini,siapa sajakah itu,let's check this out.

Manusia Cermin


kostum yang pertama ini adalah kostum manusia cermin,unik namun tetap keren.inilah yang membuat kostum ini menarik.hanya dengan menggunakan pakaian biasa yang kemudian diberi hiasan cermin dibagian luarnya,kamu akan terlihat berbeda dan menarik dari lainnya.

Wanita Hujan


ditangan seniman hebat ini,kostum halloweennya sangat menakjubkan.dengan terinspirasi dari cuaca hujan,seniman wanita ini membuat kostum halloween yang unik dan menarik.dengan menggunakan kostum yang berwarna gelap seperti cuaca yang sedang mendung dan ditambah lagi topi berbentuk awan gelap yang akan mengeluarkan tetesan air hujan. ia menggunakan selusur panjang yang mirip dengan tetesan air hujan.

Steampunk Frankenstein


frankenstein merupakan sesosok hantu yang sering muncul di dongeng dan di film,kostum ini terinspirasi dari hantu ini yang di buat dengan konsep yang berbeda dan modern,kostum ini di rancang seperti kakek-kakek yang sedang menggunakan pakaian punk dan uniknya lagi ditambah manik-manik sehingga terlihat seperti kakek-kakek gaul.

Zombie Cantik


kostum zombie memang selalu hadir setiap tahun di pesta halloween,tetapi kostum yang ini terlihat berbeda,biasanya kostum zombie penuh dengan darah dan berantakan akan tetapi kostum ini terlihat cantik,karena hanya wajah modelnya saja yang di make-up zombie,sehingga kostum ini di bilang kostum zombie cantik.

Slenderman


slenderman merupakan tokoh fiktif yang di gambarkan sebagai seorang pria yang bertubuh tinggi menjulan dan sangat kurus.tokoh jahat ini selalu menyuruh orang untuk membunuh satu orang agar bisa menjadi anggotanya.nah tokoh ini menjadi inspirasi di pesta halloween,lihat saja betapa tingginya slenderman ini.

sumber:pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes