TRENDING NOW

Friday 28 March 2014

Karakter-Karakter Game Terpopuler Di Dunia (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:di dalam sebuah game pasti ada namanya seorang karakter game tersebut,tanpa itu tak akan mungkin bisa seorang player memainkannya,nah kali ini akan membahas beberapa karakter-karakter game terpopuler di dunia,mungkin salah satu karakter ini,anda mungkin mengidolakannya.

Cloud Strife 


Cloud Strife adalah karakter jagoan dari serial game Final Fantasy. Dia menjadi tokoh protagonis utama di Final Fantasy VII yang dirilis oleh Square Enix pada tahun 1997. Penampilannya mudah dikenal dengan mata biru, pakaian gelap dan senjata pedang Buster Sword yang gagah.

Solid Snake



Game Metal Gear Solid melahirkan beberapa karakter populer, tapi yang paling terkenal mungkin adalah Solid Snake. Dibuat oleh Hideo Kojima, Snake pertama kali muncul di game pertama Metal Gear yang rilis tahun 1987. Solid Snake adalah tentara tangguh, mata-mata dan pemimpin yang disegani

Master Chief




Master Chief beraksi sebagai karakter protagonis di serial game terkenal, Halo. Dia muncul di trilogi Halo: Combat Evolved, Halo 2, and Halo 3 dan akan muncul juga di Halo 4. Prajurit hebat ini juga muncul di beberapa novel seperti Halo: The Fall of Reach, Halo: The Flood, Halo: First Strike, dan Halo: Uprising.

Link





Karakter Link menjadi tokoh utama di game legendaris Legend of Zelda yang keluar pertama kali pada tahun 1986. Penampilannya yang ikonik membuat Link hampir selalu masuk di dalam daftar karakter video game paling tenar sepanang masa. Link kerapkali digambarkan sebagai seorang anak atau remaja.

Mario Bross


 
Rasanya sah menobatkan Mario sebagai karakter video game paling legendaris. Sampai sekarang pun, tukang pipa yang satu ini masih tetap disukai oleh penggemar tua dan muda. Diciptakan oleh Shigeru Miyamoto, dia menjadi maskot Nintendo dan telah tampil di lebih dari 200 game sampai saat ini.


sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes