TRENDING NOW

Friday 28 March 2014

5 Game Terpopuler Dan Terfavorit Di Facebook

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:facebook bukan hanya untuk chattingan saja atau membuat status tetapi facebook pun menyediakan layanan game bagi para gamer,dan tak salah lagi game-game yang ada di facebook jadi game terfavorit yang sering di mainkan oleh pengguna facebook,apa saja sih game-game tersebut,check this out?

FarmVille




Farmville mencoba membawa kehidupan pertanian ke komputer Anda. Para pemain membuat ladang pertanian, membeli gudang, mengunjungi ladang teman, dan menerima kunjungan teman. Intinya agar seluruh ekosistem yang Anda buat tercukupi semua kebutuhannya dan mencapai kemakmuran. Game ini dibuat oleh Zynga dengan total 74 juta pemain bulanan di Facebook!

Café World




Permainan ini menjadikan Anda seorang koki yang menjalankan sebuah restoran. Sudah terlihat dari judulnya kalau game ini bertujuan untuk membuat makanan dan minuman yang diinginkan pelanggan cafe. Game ini diluncurkan pada bulan September 2009 oleh Zynga dan tumbuh pesat menjadi salah satu yang terpopuler dengan jumlah pemain 32 juta sebulan.

Happy Aquarium




Permainan ini mendorong Anda untuk membuat akuarium Anda sendiri dengan tampilan dan kondisi seperti yang Anda inginkan. Anda harus memastikan kalau ikan di dalamnya memiliki cukup makanan dan kebutuhan lainnya. Nantinya Anda dapat menjualnya dan mendapatkan sejumlah uang untuk membeli ikan atau aksesoris aquarium yang baru. Happy Aquarium dibuat oleh Crowdstar dengan 28 juta pemain di Facebook.

FishVille




ini adalah permainan tentang membangun sebuah dunia ikan. FishVille dibuat oleh Zynga dan memiliki 24,5 juta pemain bulanan di Facebook. FishVille dibuat agar pengunjung Facebook harus bermain dan merawat ikannya kalau tidak ingin ikan peliharaannya mati. Game yang cerdik..

Texas HoldEm Poker




Yang satu ini adalah permainan standar bagi pecinta poker, salah satu jenis permainan kartu. Game buatan Zynga ini memliki jumlah pemain mencapai 24,4 juta orang di Facebook. Permainan ini memang menyerupai permainan aslinya dengan gameplay yang tidak membosankan. Texas HoldEm Poker mampu menarik pengunjung Facebook untuk bermain game sejenak.


sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes