TRENDING NOW

Saturday 8 March 2014

Kepribadian Seorang Wanita Dalam Karakter Disney

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Pernah menonton film animasi garapan Disney? Di negeri asalnya, film animasi Disney menjadi semacam event yang harus dinantikan dan wajib ditonton setiap tahunnya. Beberapa karakter tokohnya pun menjadi perlambang sifat manusia di dunia nyata, tak terkecuali karakter Princess-nya. Tak percaya? 

 Snow White dalam film snow white and sevent dwarfs



 Anda cenderung untuk bergaul dengan sekelompok pria yang tidak menilai diri Anda secara fisik, begitu juga sebaliknya. Mungkin karena Anda dibesarkan oleh seorang ibu tiri yang selalu membuat potongan rambut Anda tidak menarik. Sangat menyenangkan memang mengetahui bahwa Anda tidak terlalu peduli dengan penampilan. Tetapi, tak ada salahnya sesekali berhubungan dengan orang yang mengagumkan dan 'hot'.

 Tiana dalam film Princess and The Frog


Anda terlalu sibuk memeriksa email pekerjaan pada iPhone, bahkan ketika Anda sedang menonton film di bioskop atau ketika menghadiri ulang tahun seorang teman. Anda selalu menganggap bekerja adalah sesuatu yang menyenangkan, bahkan ketika teman-teman Anda tak lelahnya mengingatkan untuk sesekali bersenang-senang.

 Esmeralda dalam film The Hunchback of Notre Dame



 Anda selalu bercerita tentang hal-hal yang itu-itu saja. Cerita konyol ketika menjatuhkan minuman dengan pria bule selama tur atau wisata Anda di Eropa, bahkan ketika orang di sekitar Anda sudah pernah mendengarnya! Anda juga senang menggunakan hashtags seperti #yolo dan #justdoingme, serta mengekor fashion dengan idiom: Ke$ha.

 Merida dalam film Brave



 Anda tidak memiliki ketertarikan terhadap pendapat orang di sekitar yang mengatakan Anda 'harus', seperti memiliki kekasih, bertunangan, lalu menikah. Anda selalu merasa ngeri setiap kali menemukan foto-foto dari kawan semasa SMA di Facebook. Anda mungkin benar, kawan Anda masih terlalu muda untuk berkeluarga dan punya anak. Tetapi, bayi memang lucu, akui saja.

Meg dalam film Hercules


Masa lalu Anda dengan beberapa pria, sayangnya berakhir menyedihkan. Anda pun cenderung agak sinis terhadap orang-orang baru yang hadir dalam hidup Anda, terutama jika mereka tampak terlalu layak untuk menjadi kenyataan. Trauma masa lalu ini membuat pilihan-pilihan Anda terlihat sangat sulit. Nah, untuk menyembunyikan perasaan ini, Anda sering membuat lelucon-lelucon yang seolah mengatakan Anda baik-baik saja.

Rapunzel dalam film Tangled


Anda dibesarkan dalam lingkungan yang nyaman, dan Anda menyukainya. Akibatnya, dunia luar jarang Anda eksplorasi. Anda juga membiarkan diri Anda dimanfaatkan orang lain. Karena Anda berpikir, semua orang pada dasarnya baik hati, bahkan penyihir tua yang membuat Anda terkunci di menara!

Nala dalam film The Lion Kings


Anda adalah pribadi 'baik-baik', baik di tempat kerja, bersama teman-teman, bahkan dalam hubungan dengan lawan jenis. Sosok penyabar yang bisa menepiskan ego, yang memang jadi kriteria ideal di mata banyak pria. Anda adalah singa betina metaforis. Beruntung sekali pria yang bisa mendapatkan Anda.

diantara ke-7 karakter diatas,anda termasuk wanita yang mana???

sumber:merdeka.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes