TRENDING NOW

Saturday 8 March 2014

Keren,Ketika Karakter Disney Bersatu Menjadi Robot

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Pada hari senin tanggal 22 Oktober 2012 yang lalu, Tamashi Nations, brand terkemuka milik Bandai yang terkenal dengan keberhasilannya dalam menciptakan produk yang merupakan gabungan dari karakter-karakter anime berbeda, kembali membuat kejutan. Kali ini, perusahaan tersebut meluncurkan sebuah produk mainan yang diberi nama King Robo Mickey 7 Friends. Mainan robot ini merupakan robot yang bagian-bagian tubuhnya terdiri dari enam karakter kartun Disney. Keenam karakter Disney tersebut, bersatu kemudian terciptalah sebuah mainan robot setinggi 22 cm (9 inchi). Bagian-bagian tubuh robot tersebut terdiri dari:



Jet Mickey sebagai batang tubuh
Sky Minnie sebagai batang tubuh
Diver Donald sebagai tangan kanan
Aqua Daisy sebagai tangan kiri
Land Goofy sebagai kaki kanan
Dash Pluto (+ Doghouse) sebagai kaki kiri
Ace Willy (sebagai bentuk penghormatan kepada episode perdana kartun Mickey Mouse, “Steamboat Willie”) sebagai kepala robot


 akan mulai meperkenalkan produk ini pada event Tamashii Nation 2012 yang akan diadakan di Tokyo mulai tanggal 26 Oktober hingga 28 Oktober 2012. Sedangkan peluncuran produk ini akan dilakukan pada bulan Maret 2013 mendatang. Harga produk mainan robot ini sendiri rencananya adalah 13.440 yen.

sumber:j-cole.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes