TRENDING NOW

Friday 7 March 2014

Mesin-Mesin Pencari Alternatif Di Internet,Terbaik Selain Google Search (Bagian 2-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Google Search masih merupakan mesin pencari terbaik di internet. Begitu banyak mesin pencari lain yang mencoba untuk mengalahkannya namun gagal. Saking powerfull dan kuat-nya brand Google sebagai mesin pencari, bahkan para pengguna internet tidak pernah mengenal alternatif mesin pencari lain selain Google.
Ada banyak alternatif mesin pencari atau search engine di Internet. Kemampuan mesin pencari alternatif tersebut juga tidak kalah dengan Google Search. Berikut informasinya dan silahkan mencobanya.

Technorati


Technorati  sebenarnya adalah mesin pencari internet untuk mencari blog. Pencarian di Technorati akan menghasilkan list yang di peroleh dari berbagai media yang ada di internet terutama weblog. Pengguna bisa melakukan pencarian berdasarkan tag atau kata kunci tertentu di situs ini.

FilesTube


FilesTube merupakan mesin pencari yang lebih mengkhususkan hasil pencariannya merupakan file yang terdapat berbagai situs file hosting. Beberapa situs file hosting  yang biasanya di rujuk yaitu  Uploaded. to, Rapidgator.net, Netload.in, 4shared.com, Extabit.com, Turbobit.net, Mediafire.com dll.

Hakia


Hakia bisa menjadi salah satu alternatif mesin pencari di internet. Hasil pencariannya di pisahkan ke beberapa kategori seperti  Web, News, Blogs, Twitter, Image dan Video, dan bida di urutkan berdasarkan hal yang relevan atau di urutkan  berdasarkan hari.

Quintura 



Quintura Kids merupakan mesin pencari internet khusus anak yang sudah menggunakanfitur  konten filter dan safe browsing yang aman untuk anak-anak. Saat ini Quintura hanya mendukung pencarian dalam Bahasa Inggris dan Rusia.

Blekko



Blekko adalah mesin pencari internet yang fokus pada kualitas, relevansi dan jaminan bebas dari spam. Algoritma yang digunakan pada mesin pencari ini berhasil menghapus web-web spam di hasil pencariannya dan hanya menampilkan web yang punya reputasi dan berkualitas.

sumber:shirogadjet.web.id,edmond.himalaya.tk,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes