TRENDING NOW

Friday 7 March 2014

Selebriti-Selebriti Hollywood Yang Pernah Bangkrut (Bagian 2-Selesai)

Ensiklopedia Unik Disekitar Kita :hidup artis tak selamanya berada diatas mereka juga ada masanya untuk ada dibawah,seperti artis-artis berikut ini yang pernah mengalami kebangkrutan mungkin ada beberapa faktor,sehingga aset-aset yang dimiliki harus di jual,berikut informasinya.

 Sinbad


 Desember tahun lalu, Sinbad, yang mempunyai nama asli David Adkins, menyatakan diri bangkrut setelah dikejar-kejar oleh hutang pajak sebesar Rp.72 milyar. Komedian berumur 53 tahun ini juga harus menjual rumahnya yang di Los Angeles dengan harga Rp.27 milyar, padahal dia membelinya lebih dari Rp.50 milyar pada tahun 2007.

 Flava Flav


 Pria ini hutang lebih dari sekitar Rp.600 juta kepada mantan pacarnya, Angie Parker untuk biaya hidup anaknya setelah perceraian. Dia juga dikejar-kejar oleh Direktorat Pajak Amerika atas hutangnya sebesar Rp.1,8 milyar.

Steven Baldwin



pria ini kehilangan kemakmuran dan juga keluarganya. Aktor ini menyatakan diri bangkrut di bulan Juli 2009 setelah terlibat hutang sebesar Rp.21 milyar.

Antoine Walker


Mantan pemain NBA terkenal ini mempunyai penghasillan Rp.1 Trilyun selama 13 tahun bermain di NBA. Akan tetapi, mantan pemain NBA ini terlilit hutang. Juli tahun lalu, casino di Las Vegas menuntut dia karena memberikan cek kosong yang tidak ada duitnya sebesar Rp.9 milyar.

 Sarah Margareth Ferguson




Sarah adalah mantan Istri Pangeran Andrew, Inggris. Sarah mempuyai hutang lebih dari Rp.3,6 milyar. Dia juga dimejahijaukan dengan tuntuntan sebesar Rp.360 juta karena gagal menghentikan produksi bukunya yang kontroversial.

Lindsay Lohan 



 Selebriti ini mempunyai hutang kartu kredit sebesar Rp.5,5 milyar dan menurut hasil laporan TMZ, selebriti berusia 23 tahun ini sudah jatuh miskin.

sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes