TRENDING NOW

Sunday 16 March 2014

Musisi-Musisi Hollywood Terkaya Di Dunia Versi Forbes (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:kekayaan yang melimpah ruah karena hasil kerja keras selama ini dari penjualan album,ring back tone,unduhan,serta tour membuat para musisi-musisi ini masuk dalam kategori musisi-musisi terkaya di dunia versi majalah forbes,siapakah saja mereka.

Madonna


Meski tak lagi muda dan produktif, ternyata sosok Madonna masih bisa mencatatkan dirinya di deretan teratas musisi terkaya di dunia. Kekayaannya pun diperkirakan mencapai 125 juta dollar atau setara Rp 1.5 triliun. Kekayaan tersebut didapatkan dari keuntungan tur dunia yang diberi tajuk MDNA. Sisanya dari penjualan album yang sebelumnya sempat dirilis.

Lady Gaga


Tak heran jika Lady Gaga muncul di urutan kedua dari musisi terkaya di dunia. Kekayaan yang mencapai 80 juta dollar atau setara Rp 982 miliar merupakan hasil dari penjualan album terbarunya 'ARTPOP' dan beberapa keuntungan dari tur dunianya.

Bon Jovi



Satu lagi nama musisi lawas yang muncul adalah sosok grup band Bon Jovi. Mereka sukses meraup keuntungan hingga 79 juta dollar atau setara Rp 969 miliar dari keuntungan tur dunianya.

Toby Keith




Penyanyi country Toby Keith mengejutkan bertengger di posisi keempat musisi terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai 65 juta dollar atau setara Rp 798 miliar yang didapatkan dari penjualan album-albumnya dan kekayaan di luar kegiatan bermusiknya.

Coldplay



Lahir sebagai salah satu band dari Britania Raya, grupa band Coldplay sepertinya menjadi nomor satu untuk saat ini. Tak hanya dilihat dari karyanya tapi kekayaannya yang mencapai 64 juta dollar atau setara Rp 785 miliar membuat mereka menjadi grup band Inggris terkaya.

sumber:forum.kompas.com,bersosial.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes