TRENDING NOW

Sunday 16 March 2014

Musisi-Musisi Hollywood Terkaya Di Dunia Versi Forbes (Bagian 2-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:kekayaan yang melimpah ruah karena hasil kerja keras selama ini dari penjualan album,ring back tone,unduhan,serta tour membuat para musisi-musisi ini masuk dalam kategori musisi-musisi terkaya di dunia versi majalah forbes,siapakah saja mereka.

Bruce Springsteen

Mendengar nama Bruce Springsteen sepertinya sudah tak diragukan lagi kemampuan bermusiknya. Tak hanya soal musik, kekayaannya pun juga tak bisa dianggap remeh.
Setidaknya Bruce mengantongi hingga 62 juta dollar atau setara Rp 761 miliar. Kekayaan didapatkan dari keuntungan dari tur dunia yang tahun ini digelar olehnya.

Justin Bieber

Justin Bieber mencatatkan namanya sebagai musisi muda terkaya tahun ini. Penyanyi berumur 19 tahun itu ditaksir mempunyai kekayaan hingga 58 juta dollar atau setara dengan Rp 712 miliar.

Taylor Swift

Satu tangga di bawah Justin Bieber, ada satu penyanyi muda lainnya yang diklaim mempunyai kekayaan hingga 55 juta dollar atau Rp 674 miliar. Sosok tersebut adalah Taylor Swift.

Elton John

Deretan penyanyi lawas memang tak pernah lepas dari urutan penyanyi terkaya di dunia. Kali ini muncul Elton John dengan kekayaan mencapai 54 juta dollar atau setara dengan Rp 662 miliar.

Beyonce

Sedangkan di urutan terakhir dari 10 musisi terkaya ada sosok Beyonce. Kekayaannya mencapai 53 juta dollar atau setara dengan Rp 650 miliar.

 
sumber:forum.kompas.com,bersosial.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes