TRENDING NOW

Friday 28 March 2014

Negara-Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak Di Dunia

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:facebook adalah sosial media yang paling banyak digunakan orang hampir di seluruh dunia,hampir semua umur punya facebook dari anak-anak,remaja bahkan orang tua sekali pun.di facebook orang akan berkenalan dan mengobrol dengan orang yang menjadi temannya,mengupload photo serta menulis status,tapi tahukah anda di dunia ini ada beberapa negara yang pengguna facebook terbanyak,negara-negara apakah saja itu?? check this out.


Indonesia tercatat menduduki rangking ke 2 dari 10 negara pengguna facebook terbanyak. Lebih dari 35.174.940 penduduk Indonesia menggunakan facebook.
Pengguna facebook di Indonesia mulai dari kalangan anak hingga dewasa. Tetapi sebagian besar pengguna facebook adalah kalangan remaja. Begitu banyak kalangan remaja yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Kemudahan yang didapatkan di facebook adalah daya tarik tersendiri bagi para kaum remaja. Hampir sebagian besar bahkan semua remaja di Indonesia memiliki facebook. Facebook saat ini sangat popular sekali di Indonesia yang melanda masyarakat Indonesia. Dengan facebook kita dapat menambah teman, dan juga dapat menemukan teman lama yang sudah tidak pernah berkomunikasi lagi (lost contect). Facebook membantu penggunanya untuk lebih mudah menjalin pertemanan. Alasan demikian yang membuat facebook memiliki pengguna yang sangat banyak.
Facebook juga dapat diakses secara mudah lewat internet yang ada di komputer ataupun laptop dan handphone. Pengaksesan facebook yang mudah tersebut yang membuat semua kalangan masyarakat tertarik untuk menggunakan facebook sebagai media refreshing mereka dari kejenuhan.
Facebook juga menyediakan berbagai aplikasi-aplikasi yang menarik, salah satunya adalah berbagai permainan yang sering muncul di facebook. Pengguna facebook juga dapat mengikuti permainan “poker” untuk mendapatkan “chip” yang digunakan untuk memainkan permainan tersebut.
Masih banyak hal-hal lainnya yang dapat didapat d facebook. Foto-foto apapun juga dapat diunggah di facebook. Hal ini yang membuat banyak orang betah mengakses facebook berjam-jam.
Pencipta facebook, Mark Zuckerberg yang tepat lima tahu lalu meluncurkan Facebook, dikenal seorang yang jenius computer sejak SMP. (dimuat dalam koran TEMPO Interaktif, Jakarta; Kamis, 5 Februari 2009 yang terdapat di dalam )]


sumber:renataliaa.wordpress.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes