TRENDING NOW

Sunday 16 March 2014

Selebriti Hollywood Yang Terlahir Dari Keluarga Kaya (Bagian 3-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:tak selamanya para artis atau musisi pada dasarnya sudah kaya mereka harus dari bawah dulu(memulai karir)tetapi di dunia ini ada juga beberapa artis atau musisi yang sudah kaya dari kecil,mungkin karena ayah atau kakeknya milyarder atau seorang artis juga,nah ini dia beberapa seleb hollywood yang sudah kaya ketika mereka lahir.

Ariana Grande


Ariana Grande punya wajah manis dan cantik yang mempesona. Kariernya yang melesat akhir-akhir ini tak membuat banyak orang terkejut karena memang ia terlahir dari keluarga kaya.
Ayahnya bernama Edward Butera, seorang CEO sukses di bidang desain yang memimpin perusahaan bernama Ibi Design Inc. Ibunya sendiri adalah sosok di balik ketenarannya yang mempersiapkan dirinya mulai dari skill menyanyi hingga penampilan.

Jordin Sparks

 



Menjadi pemenang dalam American Idol season 6 merupakan bonus bagi Jordin Sparks. Selebriti yang terlahir kaya sejak kecil ini punya ayah seorang pemain belakang NFL yang bermain untuk NY Giants dan Dallas Cowboys. Ibunya sendiri adalah seorang enterpreneur sukses yang memanjakan ia dengan banyak barang mewah dan berkualitas.
Pun demikian, ia juga bekerja keras dan tak hanya ongkang-ongkang kaki untuk menikmati ketenarannya seperti sekarang. Suara emasnya memang patut dipuji dan dikagumi.

PSY




Siapa bilang Psy adalah aktris Korea yang kaya mendadak setelah lagu Gangnam Style?
Psy memang sudah sejak awal terlahir dari keluarga kaya. Pria yang menyanyikan lagu dengan alur cerita distrik Gangnam ini memiliki kehidupan yang sangat nyaman. Ayahnya adalah seorang executive chairman di DI Corporation, sedangkan ibunya bernama Kim Young hee yang merupakan pemilik restauran berbintang.

Robbin Thicke




Anda masih ingat pemeran Dr. Jason Seaver dari serial Growing Pains kan? Nah, si Robin Thicke ini adalah anak dari Alan Thicke, sang aktor utama Growing pains. Ibunya adalah Gloria Loring, seorang artis operasi sabun.
Terlahir dari keluarga yang sudah kaya dan bergelut di bidang entertainment membuat Robin juga tertarik terjun ke dunia hiburan tersebut. Alhasil, ia penyanyi ini naik ke jajaran tangga musik dunia. Kelebihannya, ia tak harus merangkak benar-benar dari bawah karena ia dibesarkan tanpa pernah merasakan kekurangan.

Louis Dreyfus


Lahir dengan nama super mewah :Julia Scarlett Elizabeth Louis Dreyfus,dia adalah putri dari miliarder
Gerard Louis Dreyfus-, ketua Louis Dreyfus Energy Services. 
Pada tahun 1851, Buyutnya dia ,Leopold, memulai Louis Dreyfus Group, sebuah komoditas multinasional dan perusahaan pelayaran, dan anggota keluarganya masih menguasai hari ini.

 sumber:kaskus.co.id,vemale.com,jadiberita.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes