TRENDING NOW

Sunday 16 March 2014

Selebriti Hollywood Yang Terlahir Dari Keluarga Kaya (Bagian-2)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:tak selamanya para artis atau musisi pada dasarnya sudah kaya mereka harus dari bawah dulu(memulai karir)tetapi di dunia ini ada juga beberapa artis atau musisi yang sudah kaya dari kecil,mungkin karena ayah atau kakeknya milyarder atau seorang artis juga,nah ini dia beberapa seleb hollywood yang sudah kaya ketika mereka lahir.

Lana Del Rey


Lana Del Rey adalah putri dari pengusaha Ray Grant.

Dibesarkan di Lake Placid, NY, Lana dikirim ke sekolah asrama di Kent untuk mengobati masalah alkohol. Meskipun diasuh, dia menganggap dirinya sebagai "gangsta Nancy Sinatra yang sok bergaya." yang berarti penyanyi yang bersuara tinggi, rendah, serak, namun feminim.


Kid Rock




Kid Rock (Robert James Ritchie) masih memiliki masa kecil kelas menengah ke atas. Ayahnya memiliki beberapa dealer mobil dan kebun enam hektar di mana dia membantu untuk memilih apel dan merawat kuda keluarga. Kuda, kalo agan tau, satunya aja udah mahal, apalagi si keluarganya robert ini punya beberapa kuda keluarga, mungkin al ini juga yang bikin robert suka pake topi koboi.

Lady Gaga




Joseph memiliki sebuah perusahaan yang sangat sukses yang menginstal wi-fi di jaringan hotel.
Gaga mendapatkan asuhan yang baik di Upper West Side New York, tapi orang tuanya berasal dari keluarga kelas bawah dan harus bekerja agar mampu ke masyarakat kelas atas.


 Rashida Jones


Aktris 'Parks and Recreation' Rashida Jones adalah putri dari produser musik terkenal Quincy Jones dan model dan aktris Peggy Lipton,dikenal dalam 'The Mod Squad' dan 'Twin Peaks. 'Jones dibesarkan di daerah mewah (Bel Air area, Los Angeles), dan pergi ke sekolah bersama Paris Hilton dan Kim Kardashian. 

Adam Levigne




Vokalis dan pelatih 'The Voice' Adam Levine adalah putra Fred Levine, pendiri jaringan ritel pakaian M. Fredric.

 Dibesarkan di Los Angeles, Levine pergi ke Sekolah swasta Brentwood, di mana ia bertemu dengan teman teman bandnya. Selain itu, Adam menghadiri sebuah kamp yang disebut French Woods (Festival Seni Pertunjukan), terletak di dekat sebuah danau pribadi di negara bagian New York. 

 sumber:kaskus.co.id,vemale.com,jadiberita.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes