TRENDING NOW

Wednesday 16 April 2014

Serba-Serbi Unik Tentang Penyihir

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:penyihir adalah seorang yang memiliki kekuatan ghaib atau magic,biasanya penyihir laki-laki dan perempuan,tentu berbeda dengan kebanyakan orang,tinggalkan dulu tentang penyihir dulu,saatnya membahas hal unik tentang penyihir dari segala aspek,yuk ikuti terus informasinya.

Desa Penyihir Di Ukraina,Desa Slavic


Foto ini dari desa di Ukraina, dekat Kiev. Dibuat oleh Mihailenko Alexander. Mereka diproses tetapi tetap saja mereka menggambarkan semangat sejati desa slavic lama yang masih bisa ditemui di Ukraina.

Kota Penyihir dan museum penyihir(Salem City and The Salem Witch Museum)


Salem City
The Salem Witch Museum
The Salem Witch Trials

ada kota sihir bernama Salem di Massachusetts. Di kota ini ada museum sihir bernama The Salem Witch Museum. Museum ini dibuat untuk mengenang peristiwa The Salem Witch Trial yang terjadi pada tahun 1692.
Pada waktu itu, Amerika masih berbentuk koloni-koloni Inggris. Berdasarkan hukum yang berlaku saat itu, segala sesuatu yang berhubungan dengan praktek sihir dianggap pelanggaran berat. Peristiwa The Salem Witch Trial merupakan kejadian dimana ratusan penduduk kota Salem yang dituduh melakukan praktek sihir, ditangkap, diadili, dan dihukum secara kejam. Mereka dituduh melakukan praktek sihir tanpa bukti yang jelas. Mereka dituduh karena mengalami penyakit aneh yang dianggap sebagai akibat dari ilmu sihir.
Akhirnya pada tahun 1697, pengadilan kota mengakui kesalahan telah memenjarakan dan menghukum mati banyak orang tanpa bukti yang jelas. Kini, kota Salem menjadi sebuah kota wisata yang sarat akan nilai supranatural. Pengunjung kota Salem dapat mengenang peristiwa ini dengan mengujungi The Witch House, rumah milik Hakim Jonathan Corwin, salah satu hakim dalam peristiwa The Salem Witch Trials. Bangunan ini sekarang menjadi milik Departemen Taman dan Rekreasi kota Salem dan dijadikan tujuan wisata yang dilengkapi dengan program tur keliling, wisata sejarah, dan wisata arsitektur.

Pasar Penyihir Di Mexico,Mercado De Sonora


Tahukah Anda kalau Meksiko juga dihuni para penyihir? Tidak percaya, Anda bisa datang ke Mercado de Sonora yang menjadi pasar dan tempat bertemunya para penyihir di negeri telenovela ini!

Tengkorak, voodoo, tulang belulang, dan semua peralatan sihir, itulah yang dijual oleh pedagang di pasar ini. Ya, Pasar Sihir Sonora di Meksiko merupakan pasar khusus yang bisa membuat pelancong bergidik.

Pasar penyihir, begitulah orang menyebut Mercado de Sonora. Seluruh toko di dalam pasar ini menjual segala keperluan yang berbau mistis. Selain itu, dukun dan peramal juga banyak membuka lapak dan menawarkan keahlian unik dan aneh yang mereka miliki kepada setiap pelancong di
pasar ini.

Setiap hari pasar ini dipenuhi oleh para penyihir di Meksiko. Pasar Sonora ini terletak di Avenida Fray Servando Teresa, Meksiko. Kebanyakan penduduk yang ada di sini memiliki keyakinan Brujos tradisional dan modern, tulis Haunted America Tours yang detikTravel kutip, Senin (10/9/2012).

Untuk golongan Brujos tradisional lebih cenderung mempunyai keahlian seperti guna-guna. Oleh sebab itu, banyak pengunjung yang datang ke penyihir golongan ini untuk hal-hal bersifat mengubah jalan pikiran seseorang untuk menuruti perintah orang lain yang menginginkannya, seperti membuat mantan kekasih kembali, membuat patuh seseorang, dan masih banyak lainnya. Sedangkan, Brujos modern lebih condong ke arah
spiritualis.

Mereka yang Anda temui di pusat perbelanjaan aneh ini rata-rata merupakan penyihir asli. Mereka juga sering dipanggil Bruja. Bruja merupakan sebuah kata dari Spanyol yang berarti penyihir.

Padahal, di Spanyol dan Eropa keturunan Amerika Serikat penyihir dianggap sebagai fiksi. Sebaliknya, brujos dari Amerika Tengah atau
bagian utara Amerika Selatan, penyihir merupakan seseorang yang sangat dihormati.


Sekolah Penyihir,benar-benar ada di dunia lho


masih ingat dengan film animasi hebat sepanjang sejarah Harry Potter? Jujur saja, banyak dari Anda yang merasa iri dengan sekolah sihir yang ada di dalam kisah tersebut bukan? Tak perlu cemas, karena kini sekolah khusus untuk mempelajari ilmu sihir sudah benar-benar ada loh!

Didirikan oleh seorang pria tua berusia 68 tahun yang telah mengabadikan hidupnya untuk mempelajari ilmu sihir. Yah Oberon Zell-Ravenheart telah membuka akademi penyihir yang sudah diakui dunia. Dan benar saja, di dalamnya akan ada banyak pelajaran bak Harry Potter, bahkan pelajaran terhadap pertahanan ilmu hitam.


Penyihir Sapu Terbang"Remote Control"karya Otto Dieffenbach


kreatifitas tiada batasnya seorang pria yang terobsesi dengan penyihir membuat mainan remote control yang menyerupai sapu terbang serta penyihirnya,unik bukan!!

Festival Penyihir Di Italia


Dalam legenda bangsa Italia Epiphany atau Befana (=nama lain) digambarkan dengan wujud penyihir tua, dengan topi dan sapu terbang. Epiphany yang selanjutnya saya sebut sebagai Befana, pada malam hari setiap tanggal 5 Januari dipercaya membagikan hadiah kepada semua anak-anak di Italia sebagai penutup dari bermacam perayaan atau festival Natal.
Anyway, mungkin terasa aneh, mengingat penyihir adalah bagian dari Pagan yang ditolak dengan tegas oleh Gereja. Here we go, menurut legenda Befana hidup dimasa kanak-kanak Yesus, Befana yang berwujud wanita tua. Diceritakan 3 Para Majus (The Three Wise Kings) yang sedang mencari keberadaan bayi Yesus, meminta pertolongan Befana untuk bermalam dirumahnya dan mengajak Befana untuk bergabung mencari bayi Yesus. Befana menolak, namun kemudian menyesal dan mulai dari saat itu, Befana mulai mencari bayi Yesus sampai sekarang.
Befana akan memberikan bermacam hadiah kepada anak-anak baik dan memberi ‘arang’ ke anak-anak nakal. Pada masa sekarang ‘arang’ yang digunakan para orang tua adalah permen yang dibentuk menyerupai arang.
Therefore, pada tanggal 6 diperingati sebagai Hari Epiphany/Befana, dirayakan dengan festival di pusat-pusat kota. Biasanya akan nampak banyak gambar-gambar penyihir dan wanita-wanita dengan kostum penyihir.

sumber:ensiklopedia unik disekitar kita

esawat miniatur yang dikendalikan menggunkan Remote Control (RC) ini dirancang oleh Otto Dieffenbach terlihat cukup realistis, seperti penyihir terbang dan penyihir dengan sapu terbang. Pesawat RC ini telah dimodifikasi menyerupai penyihir terbang di langit menakuti orang di saat Halloween.

Read more at http://uniqpost.com/96738/penyihir-sapu-terbang-remote-control/
Pesawat miniatur yang dikendalikan menggunkan Remote Control (RC) ini dirancang oleh Otto Dieffenbach terlihat cukup realistis, seperti penyihir terbang dan penyihir dengan sapu terbang. Pesawat RC ini telah dimodifikasi menyerupai penyihir terbang di langit menakuti orang di saat Halloween.

Read more at http://uniqpost.com/96738/penyihir-sapu-terbang-remote-control

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes