TRENDING NOW

Friday 23 May 2014

Hah..Aneh,Ular Ini Mencoba Memakan Ekornya Sendiri

Ular memang salah satu jenis binatang predator yang akan memangsa hewan lain seperti tikus, ayam, dll. Bahkan ada pula kejadian dimana ular memangsa ular yang lain. Tapi ular hidung babi albino ini perilakunya sangat aneh karena mencoba memakan ekornya sendiri.

Kejadian tersebut bermula ketika ular betina ini ditaruh di sebuah wadah kecil di sebuah pet shop. Mungkin karena mengira ekornya adalah tubuh ular lain, maka tanpa diduga ia langsung melahap ekornya sendiri.

Tentu saja tajamnya gigi ular hidung babi ini menyebabkan ekornya sendiri mengalami pendarahan. Tampaknya ular ini tidak dapat mengenali ekornya sendiri, karena meski telah mengalami pendarahan dia tetap berusaha menelannya. Belum jelas apakah ekor yang ditelannya tadi sudah masuk sistem pencernaan atau belum.



Ular jenis ini sebenarnya mengkonsumsi katak, karena itu sangat aneh apabila dia berusaha memakan ular lain apalagi ekornya sendiri. Beberapa ahli ular menyatakan bahwa perilaku tidak lazim ini disebabkan karena penyakit dan ular tersebut tidak tahu apa yang dilakukannya.

Meski ini adalah kejadian aneh, namun bukan yang pertama kalinya. Pada tahun 2009 seekor ular king snake mencoba memakan punggungnya sendiri. Namun akhirnya dia tidak dapat melepaskannya, karena gigi yang menancap pada punggungnya. 


sumber:berita8.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes