TRENDING NOW

Wednesday 14 May 2014

Pangeran-Pangeran Tampan Idaman Tiap Wanita (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:tak hanya memiliki kekuasaan dan kekayaan yang turun temurun,pangeran-pangeran berikut ini juga memiliki wajah yang sangat tampan,sehingga wanita-wanita yang melihatnya akan jatuh hati kepadanya,kenapa tidak selain menjadi ratu,wanita juga bisa memiliki pangeran tampan seutuhnya,siapakah saja pangeran-pangeran tersebut.

Pangeran Felix

  Pangeran Felix berasal dari Kerajaan Luxemburg dan kini berusia 29 tahun. Felix adalah putra kedua dari raja dan ratu Luxemburg yang menjadi generasi kedua pewaris tahta. Sebagai calon pemilik kekayaan miliaran dolar, kamu sepertinya harus tabah karena Felix akan menikah pada bulan September nanti dengan tunangannya yang asli Jerman, Claire Lademacher.

Pangeran Andrea Casiraghi


Pangeran Andrea Casiraghi adalah kakak kandung dari Pierre Casiraghi. Sebagai putra tertua Putri Caroline dan suami keduanya, Andrea yang kini berusia 29 tahun merupakan pewaris tahta kedua Kerajaan Monako. Jatuh cinta dengannya? Kamu harus rela hati karena Andrea sudah hidup bahagia dengan sang tunangan, Tatiana Santo Domingo bersama bayi laki-laki mereka.

Pangeran Philippos


Usianya masih 27 tahun. Pangeran Philippos ini adalah putra bungsu dari Raja Constantine Kerajaan Yunani dan Ratu Anne Marie dari Kerajaan Denmark. Sebagai pewaris kekayaan miliaran dolar, Philippos justru masih mencari sang Cinderella hati.

Pangeran Harry


Mungkin Pangeran Harry adalah daftar pangeran pewaris tahta tampan yang masih jomblo paling dikenal di dunia. Sebagai adik kandung dari Pangeran William, Harry rupanya masih betah sendiri. Meskipun seringkali tersandung skandal foto, pangeran berusia 29 tahun dari Kerajaan Inggris ini masih mencari kekasih sejatinya.

Pangeran Pierre Casiraghi


Usianya masih muda yakni 25 tahun. Menjadi generasi ketiga pewaris tahta Kerajaan Monako, Pangeran Pierre Casiraghi yang merupakan anak termuda Putri Caroline dari suami kedua ini lebih memilih untuk tinggal di Milan, Italia dan belum berkomitmen dengan perempuan.

sumber:kapanlagi.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes