TRENDING NOW

Tuesday 20 May 2014

Selebriti-Selebriti Hollywood yang Pernah Di Bully (Bagian-1)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:pernahkah anda melihat atau mengalami nasib seperti para selebriti hollywood berikut ini yang pernah di bully di lingkungan atau di sekolah,Ada tiga bentuk bullying yang kerap terjadi, yaitu melalui emosi, kata-kata dan fisik. Tak sedikit dari korban bullying akhirnya memutuskan untuk keluar sekolah atau bunuh diri. Namun telah banyak pula yang sukses melewatinya.mungkin bagi orang yang pernah jahat terhadap selebriti-selebriti berikut ini akan menyesal,kenapa tidak,dulu kamu sering mencaci maki dia dan mempermalukannya tetapi sekarang dia yang pernah kamu permalukan menjadi sosok yang di gemari di seluruh dunia termasuk kamu.

Selena Gomez


Dalam sebuah interview dengan New York Post, Selena pernah mengatakan, "Aku menjadi sasaran di sekolah. Aku dijadikan objek dan ditertawakan karena karirku di dunia entertainment." Meskipun demikian ia juga menambahkan bahwa kondisinya tak lebih buruk dari yang dialami banyak remaja saat ini. Selena juga pernah menunjukkan ketidaksukaannya pada sekolahnya dulu. Lewat instagram ia memberi caption pada salah satu fotonya dengan hashtag 'tbt' (truth be told), dan mengatakan bahwa ia sama sekali tak merindukan sekolah.

Eminem


Dalam sebuah wawancara dengan Anderson Cooper, sang rapper mengatakan, "Aku pindah sekolah 2-3 kali dalam setahun. Aku dipukuli di kamar mandi di jalan menuju aula, di daerah locker, hanya karena, aku adalah anak baru."

Kristen Stewart


Aktris populer ini ternyata juga tak lepas dari bullying. Dalam sebuah interview dengan Daily Telegraph ia mengatakan, "Aku senang meninggalkan sekolah... Aku tak dapat berinteraksi dengan teman-teman sebayaku (di sekolah), mereka kejam dan tak memberimu kesempatan."


Justin Timberlake


Dalam sebuah interview dengan Ellen Degeneres, Justin mengatakan, "Aku besar di Tenessee. Jika kau tak bermain sepak bola di sana, maka kau akan dianggap banci. Aku dihina setiap saat karena aku tertarik pada seni dan musik."

Taylor Swift


Pernahkah Anda berpikir mengapa lirik dalam lagu You Belong With Me milik Taylor Swift berbunyi, "but she wears short skirts, I wear T-shirts; she’s Cheer Captain and I’m on the bleachers"? Dalam sebuah interview dengan Teen Vogue, ia mengatakan, "Saat SMP aku 'dibuang' oleh gadis-gadis yang terkenal. Teman-teman menganggapku aneh karena aku menyukai musik Country. Mereka menjadikanku lelucon."


sumber:kapanlagi.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes