TRENDING NOW

Friday 23 May 2014

Selebriti-Selebriti Hollywood yang Pernah Di Bully (Bagian 3-Selesai)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:pernahkah anda melihat atau mengalami nasib seperti para selebriti hollywood berikut ini yang pernah di bully di lingkungan atau di sekolah,Ada tiga bentuk bullying yang kerap terjadi, yaitu melalui emosi, kata-kata dan fisik. Tak sedikit dari korban bullying akhirnya memutuskan untuk keluar sekolah atau bunuh diri. Namun telah banyak pula yang sukses melewatinya.mungkin bagi orang yang pernah jahat terhadap selebriti-selebriti berikut ini akan menyesal,kenapa tidak,dulu kamu sering mencaci maki dia dan mempermalukannya tetapi sekarang dia yang pernah kamu permalukan menjadi sosok yang di gemari di seluruh dunia termasuk kamu.

Sandra Bullock


Bintang Miss Congeniality ini mengatakan bahwa ia dulu di-bully karena tak fashionable. "Aku kembali ke sekolah dan aku terlihat seperti badut jika dibandingkan dengan gaya keren siswa-siswa yang lain." Terkait masa sulitnya ini, Sandra Bullock mengatakan bahwa ia tak dapat melupakan pelakunya bullying dengan mudah. "Teman-temanku sangat kejam. Dan fakta menyedihkannya, aku masih mengingat nama lengkap setiap orang yang menyiksaku!" ungkap Sandra Bullock. 

Fred Durst - Limp Bizkit 


Dalam sebuah wawancara dengan Danny Bonaduce, Fred mengatakan, "Aku sering dipukuli di masa SMA. Aku adalah orang yang selalu diremehkan. Semua rasa sedih dalam hidupku bersumber dari itu (masa SMA)." Ia juga menambahkan, "Ironis, (lagu) Limp Bizkit pernah menjadi pemicu bulliying. Maka saat itu lah aku memutuskan untuk berhenti sementara." Cukup terkejut Fred ternyata korban bullying?

Miley Cyrus 



Dalam 'Miley Cyrus: Miles to Go,' Miley mengatakan, "Gadis-gadis ini menyiksaku lebih dari bullying lainnya. Mereka adalah gadis-gadis bertubuh besar dan kuat... mereka dapat melukaiku." Dalam tulisan tersebut ia juga menceritakan bagaimana ia dikunci di dalam kamar mandi. "Mereka mendorongku masuk dan mengunciku di dalam kamar mandi. Aku menggedor-gedor pintu dari dalam hingga tanganku sakit," jelasnya.

Christian Bale


Bintang The Dark Knight Rises ini sempat mengatakan bahwa ia dijauhi sejak ia mulai terkenal lewat aktingnya di Empire of the Sun. "Sama sekali tak menyenangkan. Aku adalah korban bullying yang terus menerima pukulan dan tendangan setiap hari," jelasnya.

Demi Lovato


Dalam sebuah interview dengan ABC News, juri The X Factor ini mengatakan, "Aku benar-benar tak tahu kenapa mereka sangat jahat padaku. Saat aku bertanya kenapa, mereka hanya akan mengatakan, 'Well, kau gemuk'."

sumber:kapanlagi.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes