TRENDING NOW

Friday 16 May 2014

Tokoh-Tokoh Kartun Legendaris di Dunia (Bagian 2-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:bagi kamu yang suka film kartun,pasti kamu sudah tidak asing lagi melihat karakter-karakter di bawah ini,tidak hanya lucu dan menggemaskan mereka juga sudah lama,bahkan mereka lebih lama sebelum kita lahir.

Casper


Casper adalah protagonis dari Famous Studios serial animasi kartun teater dengan nama yang sama. Casper tentu sering kita dengar sebagai tokoh hantu yang baik hati, ramah dan suka menolong.

Popeye


Popeye the Sailor Man adalah tokoh kartun pahlawan fiksi terkenal muncul dalam strip komik dan film animasi serta berbagai acara televisi. Ia selalu memakan bayam pada saat ia membutuhkan kekuatan super untuk melawan musuhnya.

Doraemon


Doraemon (ドラえもん) adalah judul sebuah manga dan anime populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi di masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.
Setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau diganggu oleh Gian dan Suneo, Nobita selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. kemudian Doraemon biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya. Peralatan yang sering digunakan misalnya "Baling-baling Bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita keterlaluan menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

Crayon Shincan


kamu tentunya tahu dengan karakter anak laki-laki yang nakal dan suka menggoda perempuan cantik,ya crayon shincan namanya,bocah kelas TK 0 kecil yang berusia 5 tahun ini.shinchan bisa di bilang sukses.Crayon Shin-chan pertama muncul pada tahun 1990 secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Crayon Shin-chan mulai ditayangkan oleh TV Asahi pada 13 April 1992. Di Indonesia, komik Shin-chan diterbitkan oleh Indorestu Pacific (sebelumnya pernah pula diterbitkan Rajawali Grafiti dengan judul Crayon). Anime Crayon Shin-chan di Indonesia pernah ditayangkan oleh stasiun televisi Trans 7 dan saat ini ditayangkan oleh RCTI setiap hari Minggu pukul 07.30 WIB.

Naruto


Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump Agustus 1997.
Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Saat ini, manga masih menjadi serial; enam puluh tiga volume tankōbon telah dirilis. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, dan stasiun televisi TX Network lainnya, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang.


sumber:wikipedia.org,berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes