TRENDING NOW

Friday 16 May 2014

Pangeran-Pangeran Tampan Idaman Tiap Wanita (Bagian 2-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:tak hanya memiliki kekuasaan dan kekayaan yang turun temurun,pangeran-pangeran berikut ini juga memiliki wajah yang sangat tampan,sehingga wanita-wanita yang melihatnya akan jatuh hati kepadanya,kenapa tidak selain menjadi ratu,wanita juga bisa memiliki pangeran tampan seutuhnya,siapakah saja pangeran-pangeran tersebut.

Pangeran Lorenzo


Pangeran Lorenzo Borghese adalah seorang pebisnis Italia-Amerika yang merupakan keturunan dari keluarga dengan latar belakang bergengsi dan silsilah kepausan Italia. Meski pernah memilih bertunangan, Lorenzo kini justru harus rela hubungannya kandas dan masih mencari wanita di usianya yang sudah matang.

Pangeran Carl Phillip


Sebagai adik kandung dari Putri Mahkota Kerajaan Denmark, Putri Victoria, pria yang kini berusia 31 tahun ini justru masih enggan melepas masa lajang. Ya, Pangeran Carl Philip sepertinya lebih memilih menghabiskan kehidupannya dengan kegiatan sosial daripada mencari pengganti Emma Pernald.

Pangeran Dimitri


Dari daftar yang ada di sini, Pangeran Dimitri adalah pangeran tertua yang masih betah menjomblo. Kini usia Dimitri adalah 55 tahun. Dimitri berasal dari Kerajaan Yugoslavia dan menjadi putra dari Pangeran Alexander dan Putri Maria Pia. Kini dirinya tinggal di New York tanpa istri atau kekasih dan menjalankan perusahaan perhiasan.

Pangeran Amedeo


Kini usianya sudah 27 tahun, namun Pangeran Amedeo dari Kerajaan Belgia ini justru memilih menghabiskan sebagian besar kehidupannya di New York. Sebagai generasi ke-6 pewaris tahta, Amedeo belum berminat untuk mencari sang tambatan hati.

Pangeran Sheikh Hamdan


Nama lengkap pangeran tampan ini adalah Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum. Sheikh Hamdan adalah pangeran pewaris Kerajaan Dubai yang berusia 31 tahun. Meski memiliki saudara kandung yang banyak, Sheikh Hamdan belum memiliki kekasih atau istri. Ada yang mau?

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes